Wujud Kebersamaan, Tentara Hadir Dalam Acara Peresmian Gereja

0
29

YAPEN, REPORTASEPAPUA – Upaya yang terus dilakukan oleh Bintara Pembina Desa (Babinsa) Kodim 1709/Yawa dalam menjaga hubungan baik terhadap masyarakat. Hal inilah yang dilakukan Babinsa Kodim 1709/Yawa Sertu Yansen Nuboba dengan turut menghadiri peresmian Gereja GKI jemaat Sefanya, bertempat di Kampung Barawai, Distrik Rainbawi, Kab. Kepulauan Yapen, Senin (22/11/2021).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut yaitu
Wakil Bupati Frans. Sanadi BSc. S. Sos., MBA, Pendeta H. Kakiay Kepala Sinode GKI wilayah IV Kabupaten Kepulauan Yapen, bapak Alia habibi Kepala Distrik Rainbawi, lptu Eko Kapolsek Yapen Timur.

Babinsa Kodim 1709/Yawa Sertu Yansen Nuboba mengatakan dengan mengadiri acara keagamaan tersebut terdapat nilai-nilai positif yang dapat mempererat hubungan antara TNI dan rakyat.

“Saya bersama jemaat merasakan seperti keluarga besar, sehingga kami lebih akrab dan lebih mengenal satu sama lainnya,” jelas Babinsa.

Selanjutnya dalam sambutannya, Wakil Bupati Kab. Kepulauan Yapen Frans. Sanadi BSc. S. Sos., MBA berterimakasih kepada jemaat atas undangannya.

“Rumah ibadah adalah tempat dimana kita berserah diri kepada Tuhan. Saya harapkan dengan adanya bangunan gereja yang baru ini agar para jemaat Sefanya untuk selalu meramaikan pelaksanaan ibadah, jaga dan rawatlah rumah ibadah melebihi dari rumah kita sendiri,” kata Wakil Bupati. (adv Pendam XVII/Cenderawasih)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here