JAYAPURA,Reportasepapua.com – Pasien Positif Covid-19 Terus Bertambah, Total Kali Ini mencapai 637 Kasus. Menurut Data yang Didapatkan Tim Satgas penanganan Covid-19 Provinsi Papua pasien positif corona kini mencapai 637, dan sedang dirawat sebanyak 448 orang.

” Kami juga mau menyampaikan bahwa hari ini ada tambahan satu kabupaten yang terdampak oleh karena virus corona, dan tambahan terbaru delapan pasien positif Covid-19 dengan total keseluruhan 637, ” jelas dr. Silwanus Sumule kepada wartawan senin malam (25/05).

Adapun tambahan delapan kasus positif Covid-19 terbaru berasal dari kabupaten mimika enam, kota Jayapura satu dan waropen satu orang.

Sementara itu untuk kesembuhan pasien hari ini bertambah 21 orang sehingga total keseluruhan sebanyak 178 atau setara dengan 28 persen.

Demikian 13 kabupaten/kota yang terdampak oleh karena Covid-19 ialah kota jayapura,mimika, kabupaten jayapura,biak,nabire,kerom,merauke, Boven Digoel, Jayawijaya,Sarmi, Mamberamo tengah,Supiori dan waropen.

“Hari ini tambahan Pasien Dalam Pengawasan (PDP) sebanyak empat orang berasal dari kota jayapura dengan demikian jumlah keseluruhan yang terpapar sebanyak 819, ” ujarnya

” selanjutnya ada tambahan 23 Orang Dalam Pemantauan (ODP) yang berasal dari Boven Digoel satu orang, kabupaten jayapura enam,jayawijaya tiga,kota jayapura 13 sehingga total keseluruhan berjumlah 2.777, dengan total keseluruhan Tes PCR sebanyak 4.864 sampel, ” pungkasnya (Berti)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here