NABIRE, Reportasepapua.com – Patroli rutin Polsek Nabire Kota dalam rangka memberikan himbauan Bupati Nabire tentang Pencegahan, Pengendalian dan Penanggulangan Covid-19 kepada warga masyarakat dan juga pelaksanaan jam operasional.

Dengan himbauan tersebut, Polsek Nabire Kota yang dipimpin oleh Kanit Reskrim Ipda Syafri Jido, S.Hi bersama personil Polsek Nabire Kota lakukan di Toko-toko dan kios -kios yang melaksanakan aktivitas di Seputaran Kota Nabire.

Tidak hanya himbauan saja namun Polsek Nabire Kota membagikan masker gratis kepada mama-mama penjual pinang dan penjual buah-buahan yang berada di depan Pasar Oyehe dan depan Pertokoan Taman Laut Oyehe.

Kanit Reskrim juga menghimbau kepada mama-mama yang melakukan aktifitas agar dalam melakukan kegiatan ditempat umum untuk tetap menjaga jarak dan tetap menggunakan masker sehingga kita dapat membantu memutus penyebaran Virus Covid-19 yang sementara mewabah di wilayah kita.

Selain itu, Kanit Reksrim juga menghimbau masyarakat untuk terapkan pola hidup sehat dan batasi beraktifitas di luar rumah. Mari sayangi diri, keluarga dan orang yang berada disekitar kita. (Rdk/adv)

                                                                                             

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here