Wali Kota Jayapura Apresiasi Management Hotel Aston

0
302

JAYAPURA, Reportasepapua.com – Wali Kota Jayapura, Benhur Tommy Mano memberikan apresiasi tertingginya kepada managenet Hotel Aston Jayapura yang telah menerapkan Standar Operasional Prosedur (SOP) perhotelan dalam rangkan mengantisipasi penyebaran Virus Covid-19 (Corona) di Kota Jayapura.

Diapun mengimbau kepada hotel lain yang ada di Ibu Kota Provinsi Papua sekiranya dapat mengikuti langkah yang dilakukan oleh hotel bintang lima tersebut.

“Ya, menyediakan alat pengukur suhu tubuh, masker, antiseptic dan formulir untuk diisi oleh para tamu yang akan menginap” imbaunya usai melakukan pengecekan kamar dan rooms meeting Hotel Aston Jayapura, Selasa (17/03).

Pria yang akrab disapa dengan nama BTM ini juga menyampaikan terima kasih kepada Perhimpunan Hotel dan Resotoran Indonesia (PHRI) yang telah bersedia menindaklanjuti arahan dan keputusan yang ia buat selaku kepala daerah.

” Karena di hotel Aston Jayapura yang telah menyiapkan alat pengukur suhu tubuh dan juga melakukan steril bagi tamu yang nginap di hotel ini. Untuk itu saya memberikan apresiasi untuk menjadi contoh bagi hotel hotel lain yang ada di kota Jayapura, ya mereka wajib patuhi aturan itu” singkatnya. (berti)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here