Wakapolda Papua Apresiasi Gelaran Cabor Volley Indoor Berjalan Aman

0
43

JAYAPURA, REPORTASEPAPUA – Wakapolda Papua Brigjen Pol Dr. Eko Rudi Sudarto, S.I.K., M.Si menyaksikan langsung partai final cabang olahraga Volley Indoor Putra PON XX, Selasa (12/10).

Laga berlangsung di Venue Volley Indoor Kampung Koya Koso Kota Jayapura Provinsi Papua. Pertandingan final mempertemukan Provinsi Jawa Barat melawan Provinsi DKI Jakarta, selesai dengan hasil score 3 : 1 untuk keunggulan Provinsi Jawa Barat.

Turut hadir dalam kegiatan Menpora RI Dr. H. Zainudin Amali, S.E., M.Si., Sekertaris umum PB PON XX Papua Drs. Elia I Loupatty, M.M., Ketua Umum Koni Provinsi Jawa Barat Brigjen TNI (Purn) Ahmad Saipudin, Kordinator Kontingen Jawa Barat Wilayah Kota Jayapura Meyjen (Purn) Deni K Irawan, PJU Polda Papua dan Wakil Walikota Jayapura Ir. H. Rustam Saru, M.M.

Wakapolda dalam kesempatannya menyampaikan ini momen yang luar biasa karena bisa menjadi batu loncatan bagi atlet-atlet Papua menata dan mengukir berbagai prestasi dari Cabor Volley Indoor baik putra maupun putri.

“Pada hari ini saya menyaksikan di laga final Volley Indoor putra. Atlet-atlet tersebut telah menunjukan yang terbaik, kita berharap itu juga bisa menginspirasi atlet kita dari Papua. Saya sangat puas dan bangga seluruh rangkaian penyelenggaraan cabor ini berjalan dengan aman dan tertib,” ucap Wakapolda Papua.

Dan semangat yang ditunjukan oleh semua pihak baik dari atlet, official, pelatih, relawan dan penonton semuanya menjaga keamanan dan menjaga protokol kesehatan dengan baik. Ini yang menjadi hal positif dan percaya bahwa kita mampu disiplin Prokes di semua venue.

Untuk diketahui perolehan PON XX Papua cabor Volley Indoor Putra dan Putri, Untuk Putra mendali emas diperoleh Provinsi Jawa Barat, mendali perunggu diperoleh Provinsi DKI Jakarta dan mendali diperoleh Provinsi Jawa Tengah.

Sedangkan untuk Putri mendali emas diperoleh Provinsi Jawa Barat, mendali perunggu diperoleh Provinsi Jawa Tengah dan mendali diperoleh Provinsi DKI Jakarta. (adv)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here