Jayapura,  reportasepapua.com – Wakil Gubernur Papua, Klemen Tinal menghimbau kepada masyarakat agar tidak terprovokasi dengan aksi demo yang dilakukan masyarakat pendukung calon presiden (capres) 02 di Jakarta, Rabu, 22 Mei 2019.

Menurutnya, Tanah Papua sebagai tanah damai, maka kita harus tunjukan kepada masyarakat luar bahwa Papua merupakan tanah damai yang hidup menjunjung tinggi toleransi antar umat beragama.

“Semangat toleransi antarumat beragama di Papua sudah terbangun dengan baik, maka kita harus menjaganya,” ujar Klemen Tinal kepada pers di Jayapura, Rabu, 22 Mei 2019.

Klemen mengatakan, masyarakat diPapua tak perlu terlibat dalam aksi people power tersebut, karena kita di Papua hanya Kaum minoritas yang ada di republik ini, sehingga tak perlu membuat hal-hal yang bisa merusak kehidupan demokrasi yang sudah berjalan damai di bumi cenderawasih. 

“kita doakan semoga aksi demo itu bisa berlangsung aman dan damai, mari kita tunjukan kepada bangsa ini bahwa Papua itu aman dan damai,” katanya.(berti)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here