Usman G. Wanimbo : Pelantikan Anggota DPRD Tolikara Tetap 28 Februari

WAMENA, Reportasepapua.com – Bupati Tolikara, Usman G. Wanimbo menegaskan bahwa pelantikan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) terpilih 2019-2024 akan tetap dilaksanakan pada tanggal 28 Februari mendatang.

Dia mengakui, selama ini memang ada isu-isu yang menyesatkan yang sengaja disebarkan oleh oknum-oknum tertentu terkait hajat tersebut.

Untuk itu dia meminta agar masyarakat Kabupaten Tolikara untuk bersabar karena masa jabatan dari anggota DPRD periode sebelumnya baru akan berakhir pada tanggal 28 Februari juga.

 “Tetap akan dilantik pada tanggal 28 Februari, jadi masyarakat Tolikara harus bersabar,” kata Bupati Usman belum lama ini di Wamena.

Menurutnya, terkait pelantikan DPRD Tolikara, Ia telah mengajukan rekomendasi kepada Guberur Provinsi Papua.

Dan direncanakan sebanyak 30 Anggota DPRD Periode 2019-2024 akan segera dilantik pada tanggal 28 Februari 2020, dimana lokasi pelantikannya sendiri, Bupati Usman mengakui tetap dilaksanakan di Kabupaten Tolikara.

Untuk situasi terakhir di Kabupaten Tolikara, Bupati Usman Wanimbo memastikan bahwa pelantikan DPRD Kabupaten Tolikara akan berjalan aman dan lancar. (Afri)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

22,038FansSuka
2,808PengikutMengikuti
17,800PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles