UPDATE PON XX: Tim Sofbol Papua Menang WO 7 – 0 Dari Tim Kaltim

0
94

JAYAPURA, Reportasepapua.co.id – Pertandingan Softball PON XX yang dilangsungkan pada hari ke dua di venue Softball Uncen. Tim Softball Papua Menang WO (Walk Over)
7 – 0 dari Tim Softball Kalimantan Timur.

“Tadi Papua menang WO 7 – 0 Tim Kaltim, ternyata Kaltim tidak sampai ke lapangan. Tim Softballa Kaltim tidak dikirim oleh KONI Kalimantan Timur. Jadi Skornya 7 – 0 untuk Papua.” Tutur Ardiansyah Abidin, Technical Delegate Softball PON XX, Kamis (23/9).

Walaupun tim Kaltim mundur tetapi tetap dimasukan dalam jadwal pertandingan dikarenakan tim kaltim telah mendaftar di awal.

“Walaupun Kaltim mundur, namun kami tetap memasukan kalimantan timur dimasukan ke dalam jadwal pertandingan, dikarenakan tim kalimantan Timur sudah mendaftar awal pada saat entri by name dan entri by number.” Ungkapnya.

Pelatih Softball Putra dari Tim Papua, Ulysses Meija, menegaskan walaupun Timnya menang WO namun dirinya berharap agar Timnya tetap fokus pada pertandingan berikut esok hari, Jumat, (24/9) melawan DKI Jakarta.

“Jangan pikir menang, pikir main bagus dulu, jika kita main bagus, kesempatan bagus pasti ada. Kita jangan pikir jauh tetapi kita prioritaskan selesaikan setiap game. Dan kami kurang 2 orang pemain.” Katanya

Jumlah keseluruhan Tim Softball Putra Papua ada 14 orang serta ada 1 pemain yang masih berumur 16 tahun sementara menggantikan posisi kosong dari 2 pemain yang kurang. Dari semua Tim Softball yang bertanding pada PON XX ini, para pemain dari Tim Softball Lampung yang dianggap terkuat oleh Tim Softball Papua. (Stella)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here