Minggu, September 19, 2021

Turnamen U-12 SSB Numbay Star Berjalan Sukses, Namun Minim Sponsor

Jayapura, Reportasepapua.com –  Pelaksanaan Turnamen Sepakbola U 12 yang berlangsung di lapangan SPN Base G, kota jayapura yang berlangsung selama dua hari tersebut telah berlangsung dengan sangat meriah dan sukses yang di ikuti oleh 32 tim sepak bola dari sekolah sepakbola di kota dan kabupaten Jayapura.

Keluar Sebagai juara satu Tim SSB Bhayangkara FC 1 yang sukses pada turnamen Numbay Star CUP I 2018 dipartai penentuan melalui adu pinalti 3-2 mengalahkan SSB Tunas Hamadi 2 berlangsung di Lapangan Sepak Bola SPN Jayapura, Kamis (11/10/2018) sore kemarin.

Sementara juara tiga diraih yang diraih oleh SSB Tunas Muda 1, sedangkan pemain terbaik diraih pemain SSB Bahayangkara FC Poboro Kurey dan top skor pemain SSB Tunas Muda Hamadi 1 Hengky Marsyom dengan total 6 gol.

Acara penutupan yang di tutup oleh Plt Sekda Kota Jayapura Frans Pekey saat menutup turnamen tersebut, Kamis (11/10/2018) mengapresiasi SSB Numbay Star dengan persiapan seadanya mampu melaksanakan turnamen, sehingga bisa berjalan dengan baik. Bahkan Kota Jayapura kedepan akan memberikan wadah bagi SSB di Kota Jayapura untuk berkompetisi, sebagai bentuk pembinaan sepak bola di Kota Jayapura.

“Turnamen SSB Numbay Star U-12 ini juga sangat baik dan tentunya untuk melakukan pembinaan pada pemain usai dini di Kota jayapura,” ungkapnya.

Hal yang sama juga di ungkapkan oleh Ketua Panitia penyelenggara, Herman Monim. Yang mengatakan bahwa turnamen Numbay Star Cup 1 2018 merupakan ajang pertama lakukan, sekaligus sebagai perayaan hari jadi SSB Numbay Star yang ke-11. Dirinya juga mengatakan bahwa turnamen ini juga kami telah melakukan penyaringan para pemain muda usia 12 tahun yang akan di bina oleh pihak pemda kota jayapura yang pada turnamen ini telah mendapat sejumlah 30 nama pemain.

Terkait antusias para tim yang mengikuti turnamen U-12 tahun ini yang sangat banyak dan apakah akan digelar setiap tahunnya, menurut ketua panitia turnamen, bahwa kami akan melakukan rapat internal dahulu hingga nanti akan mencapai kesepakatan mengingat kami sebelum turnamen ini berlangsung kami tidak mendapat sponsor yang banyak hanya pihak bank papua dan pihak telkomsel yang telah menjawab proposal kami hal ini yang membuat turnamen U 12 ini kami lakukan dengan sederhana namun banyak tim yang mengikuti turnamen U 12 SSB Numbay Star ini, ujur Herman Monim.(andre)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

[td_block_social_counter facebook=”tagdiv” twitter=”tagdivofficial” youtube=”tagdiv” style=”style8 td-social-boxed td-social-font-icons” tdc_css=”eyJhbGwiOnsibWFyZ2luLWJvdHRvbSI6IjM4IiwiZGlzcGxheSI6IiJ9LCJwb3J0cmFpdCI6eyJtYXJnaW4tYm90dG9tIjoiMzAiLCJkaXNwbGF5IjoiIn0sInBvcnRyYWl0X21heF93aWR0aCI6MTAxOCwicG9ydHJhaXRfbWluX3dpZHRoIjo3Njh9″ custom_title=”Stay Connected” block_template_id=”td_block_template_8″ f_header_font_family=”712″ f_header_font_transform=”uppercase” f_header_font_weight=”500″ f_header_font_size=”17″ border_color=”#dd3333″]
- Advertisement -

Latest Articles