TNI-Polri di Yapen Distribusikan Bansos Pemerintah Kepada Masyarakat

0
28

YAPEN, REPORTASEPAPUA – Sehari setelah dilakukan penyerahan secara Simbolis paket Bansos pemerintah oleh Kapolres Kepulauan Yapen AKBP Ferdyan Indra Fahmi. S.H., S.I.K kepada Bhabinkamtibmas Polres Kepulauan Yapen dan Babinsa Kodim 1709/Yawa, anggota TNI-Polri langsung mendistribusikan Bansos kepada masyarakat secara langsung di Distrik Anotaurei dan Distrik Yapen Selatan., Sabtu (17/07).

Penyerahan Bansos pemerintah ini dipimpin langsung oleh Kasat Binmas Polres Yapen Iptu I Wayan Sukandia bersama anggota Bhabinkamtibmas serta Babinsa.

Bansos pemerintah ini sendiri di serahkan kepada masyarakat yang sangat benar-benar membutuhkan bantuan terdampak pandemi Virus Covid-19.

Iptu I Wayan Sukandia mengatakan, tentunya banyak masyarakat yang susah akibat pandemi corona namun ada masyarakat yang benar-benar sangat membutuhkan bantuan.

“Kita serahkan bagi warga yang sangat membutuhkan bantuan, tentunya Bansos pemerintah ini dapat sedikit membantu kebutuhan hidup sehari-hari,” ujar Kasat Binmas Polres Yapen.

Ibu Robeka Ambokari salah satu warga yang menerima bantuan sosial ini, menyampaikan ucapan terimakasih kepada pemerintag termasuk TNI-Polri yang telah memberikan rasa kepedulian kepadanya.

“Terimakasih sekali bisa dapat bantuan sosial ini, sebagai warga kecil yang tidak memiliki pendapatan tetap sangat terasa dari pandemi Covid-19, namun setidaknya apa yang di berikan ini adalah berkat dan terbantu dalam kehidupan sehari-hari, terimakasih pemerintah juga kepada TNI-Polri,” ucap Ibu Robeka. (adv)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here