KEEROM, REPORTASEPAPUA.COM –¬†Prajurit Satgas Yonif 725/Woroagi. Pos Kout Yonif 725/Woroagi yang di pimpin oleh Wadan Satgas Mayor Inf Basuki Rahmad, S.Ag., melaksanakan olahraga bersama dengan pemuda/pemudi dan juga tidak ketinggalan Mama-mama Kampung Workwana ikut asyik dalam olahraga bersama, di Arsotami, Keerom. Selasa (05/03/2019).

Disamping tugas dan tanggung jawabnya untuk pengamanan wilayah perbatasan, Satgas Pamtas Yonif 725/Wrg juga melaksanakan kegiatan teritorial pembinaan masyarakat salah satunya adalah kegiatan olahraga bersama dengan masyarakat di sekitar wilayah pos sebagai wujud kedekatan dan kebersamaan TNI dengan masyarakat serta menjaga kesegaran jasmani.

Dalam hal ini, Satgas Yonif 725/Wrg Pos Kout dan masyarakat dapat menjalin hubungan yang baik dengan warga masyarakat di kampung ini dan diharapkan bisa membantu tugas pokok TNI dalam pengamanan wilayah.

“Sementara itu, olahraga yang berupa pertandingan bola volly dan sepak bola mendapat sambut dan antusias dengan banyaknya yang hadir, adapula yang hanya meramaikan dengan menjadi sporter,” ungkap Wadanpos.

Dalam olahraga ini, terlihat bahwa kedekatan anggota Satgas Yonif 725/Wrg dengan masyarakat dapat dilihat dari berbaurnya anggota TNI dan masyarakat dengan penuh gembira.

“Kami sangat senang bisa main Volly bersama dengan Prajurit TNI dan kami mengharapkan olahraga ini bisa rutin dilaksanakan untuk memotivasi warga di kampung kami untuk berohraga,” ungkap Aory pemuda kampung Work.

Disisi lain, Aory sebagai tokoh pemuda, menyatakan dengan hadirnya Prajurit TNI Yonif 725/Wrg yang telah mengaktifkan kembali lapangan Sepakbola dan Volly yang lama dibiarkan dan telah dapat memotivasi kami untuk berolahraga dan anak muda di kampung ini semakin senang berolahraga.

Wadan pos Kout Serka Agus menyampaikan bahwa dengan olahraga bersama ini akan tercipta hubungan yang baik antara Prajurit TNI dengan masyarakat dan diharapkan dengan olahraga rutin akan terbentuk pemuda-pemudi yang sehat dan cerdas.(REDAKSI)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here