Tindak Lanjuti Kerjasama dengan PLN, DPPAD Papua Lakukan Pertemuan

JAYAPURA, Reportasepapua.com – Dinas Pendidikan, Perpustakaan Dan Arsip Daera (DPPAD) Provinsi Papua Bersama PT.PLN Persero Jayapura melaksanakan pertemuan di Ruang Rapat Dinas Pendidikan, Perpustakaan Dan Arsip Provinsi Papua Selasa (18/02) dalam rangka menindak lanjuti kerjasama Pusdiklat PLN Pusat tentang Program Magang Sertifikasi Kompetensi bagi siswa jurusan Teknik Kelistrikan pada Satuan Pendidikan Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) di Papua.

“ Kita berterimakasih karena PLN masih memberikan perhatian kepada dunia Pendidikan, terlepas dari adanya regulasi dari Presiden ataupun  Mentri, Wujud dari perhatian itu hari ini mereka ada Bersama dengan kami ditempat ini untuk memberikan dukungan kepada kami dan SMA/SMK yang akan mereka bantu guru serta siswa nya dalam bentuk peralatan yang dibutuhkan, “ kata Kepala Dinas Pendidikan, Perpustakaan Dan Arsip Provinsi Papua, Cristian Sohilait.

Ia menyoroti perihal masih sangat kurang putra putri asli papua yang bekerja di PLN seperti yang disampaikan oleh Manager PT PLN Papua.

“ Itu adalah tantangan besar bagi kita, minat mereka untuk bergabung di PT PLN, nah ketika ada progam dari PLN untuk bekersama sama dengan SMK/SMA untuk siswa siswi bisa magang di PLN mereka akan semangat skali untuk masuk di PLN, karena itu ini awal yang baik dari pertemuan kita, “ lanjut Cristian.

“ kedepan saya fikir akan ada banyak hal besar lagi yang akan kita buat untuk membantu anak anak kita, “ ujar ia. (berti)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

22,038FansSuka
2,810PengikutMengikuti
17,800PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles