Tim Saber Pungli Polda Papua Amankan 500 Juta diduga akan dibawa Ke Dinas Kehutanan

JAYAPURA, REPORTASEPAPUA.COM – Tim Saber Pungli Polda Papua Berhasil Mengamankan uang sebesar 500 juta Rupiah dari tangan FT yang diduga uang ini akan dijadikan Down Payment Penyelesaian Kasus di Dinas Kehutanan Provinsi Papua.

Dalam Rilis yang disampaikan Oleh Kasatgas Tim Saber Pungli Polda Papua, Kombes Pol Mulyadi mengatakan bahwa tim saber pungli melakukan penangkapan terhadap dugaan penyuapan dan penyelesaian kasus ini di kantor PT SDP yang bermasalah dengan dinas kehutanan karena kasus kayu ilegal.

“Dalam Kasus Tim Saber Pungli berhasil mengamankan uang sebesar 500 juta rupiah pecahan 100 ribu dan 50 ribu, tim juga menciduk FT, yang mencatut beberapa nama di dinas kehutanan untuk penyelesaian kasus,” Tegasnya.

Sementara itu, Direskrimsus Polda Papua, Kombes Pol Edi Swasono Mengatakan bahwa kasus ini akan terus dikembangkan dimana akan ditelusuri apakah pencatutan nama nama yang dikatakan FT untuk meminta uang kepada P yang merupakan pelapor, selain itu juga dari handphone yang diamankan maka akan dicek juga hubungan keduanya dengan dinas kehutanan.

“Kasus yang ada di dinas kehutanan adalah kasus ilegal logging yang saat ini di tangani disana dan disitulah kami menduga akan ada penyuapan sesuai laporan P, dan kami akan kembangkan dan mengkorfirmasi para pihak yang disebut tersangka FT,” tegasnya kepada wartawan.

2018 ini tim saber pungli polda Papua telah menangani 7 kasus OTT yang dilakukan sejumlah pihak.(Anto)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

[td_block_social_counter facebook=”tagdiv” twitter=”tagdivofficial” youtube=”tagdiv” style=”style8 td-social-boxed td-social-font-icons” tdc_css=”eyJhbGwiOnsibWFyZ2luLWJvdHRvbSI6IjM4IiwiZGlzcGxheSI6IiJ9LCJwb3J0cmFpdCI6eyJtYXJnaW4tYm90dG9tIjoiMzAiLCJkaXNwbGF5IjoiIn0sInBvcnRyYWl0X21heF93aWR0aCI6MTAxOCwicG9ydHJhaXRfbWluX3dpZHRoIjo3Njh9″ custom_title=”Stay Connected” block_template_id=”td_block_template_8″ f_header_font_family=”712″ f_header_font_transform=”uppercase” f_header_font_weight=”500″ f_header_font_size=”17″ border_color=”#dd3333″]
- Advertisement -

Latest Articles