Tidak Dilibatkan Dalam Satgas Penanganan Corona, PMI Lakukan Penyemprotan Desifektan Secara Mandiri

JAYAPURA, Reportasepapua.com ā€“ Meskit tidak dilibatkan dalam Satgas Penanganan Corona yang dibentuk oleh Pemerintah Provinsi Papua, Palang Merah Indonesia (PMI) Papua tetap melakukan penyemprotan desifektan yang dilakukan dari Kabupaten hingga Kota Jayapura, Jumat (20/03)

” Untuk sementara penyemprotan disinfektan ini kita PMI jalan sendiri, memang kita ketahui bersama bahwa pemerintah provinsi papua sudah membentuk satgas penanganan virus Corona, tapi di dalam tim itu PMI tidak di libatkan. ” kata Ketua Harian Palang Merah Indonesia (PMI) Perwakilan Papua, Zakeus Degei kepada wartawan di Kota Jayapura.

” Kami tim Palang Merah Indonesia (PMI) Papua rencana usai lakukan penyemprotan Disinfektan di Pasar Mama Papua selanjutnya kami akan melakukan penyemprotan juga ke Pelabuhan Jayapura. ” Ujar ia

Menurutnya, di Seluruh Indonesia sampai hari ini PMI di libatkan penuh dalam menangani virus Corona kecuali di Papua.

Sehingga ia berharap ketua tim satgas penanganan virus Corona bisa melibatkan Tim Palang Merah Indonesia (PMI) Perwakilan Papua agar tugas ini bisa bersama sama dikerjakan.

” Hari ini adalah hari kedua tim PMI lakukan penyemprotan disinfektan mulai dari Bandara Sentani hingga Ruang Kerja Gubernur Papua, sehingga kita bingung dimana tim satgas yang dibentuk oleh pemerintah provinsi papua, ” terang nya (Berti)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

22,038FansSuka
2,810PengikutMengikuti
17,800PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles