Telkomsel Serahkan Hadiah Sepeda Motor Program Poin Menang Banyak & Poin Super Merdeka

JAYAPURA, Reportasepapua.com – Raut wajah bahagia tak bisa disembunyikan Wahidah Usman saat Executive Vice President East Area Sales Telkomsel Adiwinahyu B. Sigit mewakili manajemen Telkomsel menyerahkan satu unit sepeda motor Honda Beat pada Selasa (17/11) kepadanya secara simbolis. Wahidah adalah salah satu pelanggan Telkomsel beruntung yang mendapatkan hadiah dari Program Poin Menang Banyak.

Program Poin Menang Banyak merupakan program Telkomsel Poin yang diperuntukkan khusus bagi pelanggan Telkomsel di wilayah Maluku & Papua. Periode program ini berlangsung dari 1 April hingga 30 September 2020. Pemenang program merupakan penukar POIN terbanyak selama periode program berlangsung, dimana setiap penukaran akan terpotong 50 POIN. Hadiah yang diperebutkan adalah 1 unit sepeda motor Honda Beat, 3 unit HP Samsung A50, 3 unit Televisi LED 32”, dan 30 voucher belanja.

Wahida yang bertempat tinggal di Koya, Kota Jayapura menceritakan bahwa teman-temannya banyak yang tidak percaya jika dia mendapatkan satu unit sepeda motor. “Teman-teman itu kayak enggak percaya gitu saya dapat hadiah sepeda motor. Jangan sampai tipu-tipu lagi, begitu kata mereka memperingatkan. Tetapi saya sudah dikonfirmasi langsung bahwa saya pemenangnya. Terima kasih kepada Telkomsel, semoga program kedepannya lebih menarik lagi,” kata Wahida.

Selain program tersebut, pada kesempatan yang sama dilakukan juga penyerahan hadiah Program Poin Super Merdeka. Ilham Jaya, pelanggan setia Telkomsel yang berasal dari Sugapa Kabupaten Intan Jaya, mendapatkan hadiah utama berupa 1 unit iPhone 11. Program Poin Super Merdeka ini berlangsung dari 5 Agustus hingga 5 Oktober 2020 dan dikhususkan untuk seluruh pelanggan Telkomsel di wilayah Maluku & Papua. Setiap penukaran akan terpotong sebanyak 30 POIN dan semakin banyak penukaran POIN, maka makin besar kesempatan untuk memenangkan hadiah. Pemenang ditentukan oleh penukar POIN terbanyak. Ada 3 buah hadiah yang dipersembahkan, yaitu 1 unit iPhone 11, 1 unit Samsung Galaxy S10, dan 1 unit Huawei P30 Pro.

Ilham Jaya, yang diwakili oleh Udin selaku kerabatnya menceritakan kegembiraannya saat mendapat informasi bahwa dia memenangkan hadiah utama berupa iPhone 11 dari Telkomsel. “Senang sekali rasanya mendapatkan hadiah. Semoga di program berikutnya, hadiahnya dibanyakin lagi ya. Dan semoga Telkomsel tetap jaya dan menjadi yang utama sebagai penghubung komunikasi, terutama di deaerah pelosok. Terima kasih Telkomsel.” ungkap Udin.

General Manager Consumer Sales Telkomsel Region Maluku & Papua Alfon Oktrianda memberikan ucapan selamat kepada para pemenang hadiah. “Selamat kepada para pemenang yang mendapatkan hadiah dari Program Poin Menang Banyak dan Program Poin Super Merdeka. Telkomsel senantiasa hadir dengan berbagai macam program loyalty bagi para pelanggan yang selama ini setia menggunakan produk maupun layanan Telkomsel. Kami juga berterima kasih atas kepercayaan pelanggan yang diberikan kepada kami untuk Terus Bergerak Maju menghadirkan layanan berkualitas,” ucap Alfon Oktrianda.

Telkomsel senantiasa menghimbau kepada pelanggan untuk selalu waspada terhadap penipuan yang mengatasnamakan Telkomsel.

Dalam menyampaikan segala informasi untuk pelanggan, baik mengenai program, layanan, produk, ataupun promosi berhadiah, Telkomsel selalu menggunakan mekanisme pemberitahuan resmi, seperti melalui surat, pemberitaan di media massa nasional, informasi di GraPARI terdekat atau di Call Center Telkomsel serta situs resmi perusahaan www.telkomsel.com, salah satunya seperti pengumuman pemenang undian yang diadakan Telkomsel.

“Jika pelanggan menerima informasi menjadi pemenang salah satu program undian Telkomsel, sebaiknya melakukan konfirmasi ke nomor layanan Call Center 188. Selain itu pelanggan juga dapat mendatangi kantor layanan GraPARI terdekat,” terangnya.

“Dan yang terpenting adalah, Telkomsel tidak pernah mengenakan biaya apapun kepada pelanggan yang menjadi pemenang undian berhadiah dari Telkomsel, baik dalam bentuk uang tunai maupun pulsa,” pungkas Alfon. (Redaksi)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

[td_block_social_counter facebook=”tagdiv” twitter=”tagdivofficial” youtube=”tagdiv” style=”style8 td-social-boxed td-social-font-icons” tdc_css=”eyJhbGwiOnsibWFyZ2luLWJvdHRvbSI6IjM4IiwiZGlzcGxheSI6IiJ9LCJwb3J0cmFpdCI6eyJtYXJnaW4tYm90dG9tIjoiMzAiLCJkaXNwbGF5IjoiIn0sInBvcnRyYWl0X21heF93aWR0aCI6MTAxOCwicG9ydHJhaXRfbWluX3dpZHRoIjo3Njh9″ custom_title=”Stay Connected” block_template_id=”td_block_template_8″ f_header_font_family=”712″ f_header_font_transform=”uppercase” f_header_font_weight=”500″ f_header_font_size=”17″ border_color=”#dd3333″]
- Advertisement -

Latest Articles