JAYAPURA, REPORTASEPAPUA.COM – Telkom menggelar kompetisi Indihome Generasi Prestasi dengan hadiah total ratusan juta rupiah berupa tabungan pendidikan, medali dan piala untuk 3 pemenang terbaik pada tingkat regional dan nasional. Kompetisi ini untuk pelajar tingkat SD, SMP dan SMA.

Manager Consumer Service Telkom Wilayah Papua, Maria Helena Matulessy menjelaskan, untuk mengikuti kompetisi ini, peserta mengakses website www.indihomestudy.com atau download aplikasi IndiHome Study di Play Store atau App Store.

“Klik pop up button Kompetisi Indihome Generasi Prestasi dan isi data diri kemudian submit. Lalu membayar biaya registrasi langsung dari aplikasi dengan memilih metode pembayaran online yang tersedia,” jelas Maria, Senin (6/1/2020).

Dia melanjutkan, peserta dapat memilih biaya pendaftaran metode early bird sebesar Rp50.000 per peserta dengan waktu pembayaran 22 November – 1 Desember 2019, sementara metode reguler pembayaran dilakukan mulai 2 Desember 2019 hingga 10 Februari 2020.

“Biaya pendaftaran sudah termasuk akses seluruh konten IndHome Study selama 3 bulan serta konten soal ujian Ujian Sekolah Berbasis Nasional (USBN), Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) dan Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi (SBMPTN),” kata Maria.

Kompetisi akan dilaksanakan pada 9 Desember 2019 hingga 10 Februari 2020 untuk babak kualifikasi regional, sementara babak kualifikasi nasional dilaksanakan pada 17 Februari hingga 24 Februari 2020. Pengumuman pemenang dilaksanakan 29 Februari 2020. (Ananda)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here