Tak Direstui Orang Tua, Ibu Ngamuk dan Bacok Bayinya Sendiri

0
341

ASMAT, Reportasepapua.com – Seorang Ibu yang Tak direstui Pernikahannya oleh kedua Orang Tuanya Mengamuk dan Menganiaya Anak Bayinya Sendiri. Kasus Penganiayaan ini terjadi di Distrik Atsi Kabupaten Asmat tepatnya di kampung Bipim, Kabupaten Asmat.

Insiden tersbut berawal ketika Pelaku meminta kedua orang tuanya ingin menikah dengan seorang laki-laki bernama Mesak Pai, namun permintaan Pelaku tidak diijinkan oleh kedua orang tuanya menikah dengan seorang laki-laki tersebut, sedangkan mereka berdua sudah tinggal serumah dan sudah mempunyai anak.

“Permintaan Pelaku yang di tolak oleh orang tuanya membuat pelaku merasa emosi dan tidak terima dengan perkataan dari orang tuanya, hal tersebut yang membuat pelaku mengambil sebilah parang dan langsung menganiaya dua orang yakni anaknya yang masih berusia 2 bulan,” Kata Kabidhumas Polda Papua, Kombes Pol. AM Kamal dalam RIlisnya Kepada Redaksi Reportasepapua.com.

Kamal Menambahkan, Pada saat dimintai keterangan Kedua korban mengalami luka yang cukup parah yang mana korban pertama  Norbertus Pirimor yang merupakan Anak Pelaku mengalami luka robek pada bagian wajah sebelah kanan dan bagian bokong.

“Kedua korban yang terkena sabetan parang langsung di larikan ke Puskesmas Atsj, guna mendapatkan tindakan medis, korban anak-anak yang terkena sabetan parang dengan luka yang cukup serius langsung di rujuk ke Rumah sakit Agats, guna mendapatkan tindakan pengobatan awal kepada Korban, untuk Mama Fabiana Arapcisi yang terkena sabetan parang pada lengan tangan kiri masih bisa di tangani oleh Tim medis setempat,” Ungkap Kamal.

Untuk Pelaku saat ini Sudah diamankan oleh Anggota Polsek Atsj, untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya. (Redaksi Reportase)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here