Tabrak Truk, Seorang Pemuda Tewas di Jalan SP 5 Mimika

MIMIKA,REPORTASEPAPUA.COM – Dua orang Pemuda yang dalam Pengaruh Alkohol Mengalami kecelakan maut yang mengakibatkan salah seorang meninggal dunia, Kejadian naas ini terjadi tepatnya di Jalan poros SP 5 pada, Rabu (21/11).

Dua pemuda itu adalah Carles Dekme dan Petrus Alomang,awalnya kedua pemuda ini meneguk minuman keras kemudian Carles Dekme yang telah dalam keadaan mabuk berat mengendarai sebuah sepeda motor supra fit berwarnah hitam dan membonceng rekannya Petrus Alomang dari jalan Cenderawasih SP 2 dengan tujuan jalan poros SP 5 dengan kecepatan tinggi.

Setelah memasuk jalan poros SP 5 Carles Dekme yang dalam keadan mabuk berat itu tidak dapat mengurangi kecepat motornya, dan melaju dengan kecepatan tinggi hingga menabrak sebuah truk Ds 9524 MB yang di kendarai Arthur Lolok dari arah berlawanan.

Akibat kejadian itu Carles Dekme meninggal di tempat sementara rekannya Petrus Alomang mengalami patah punggung sebelah kanan dan kaki sebelah kiri.

Aparat Lalulintas yang tiba di lokasih kejadian langsung melakukan evakuasih kedua korban ke Rumah Sakit Mitra Masyarakat guna mendapatkan perawatan medis dan aparat lalulintas juga melakuka Olah Tempat Kejadian.sementara supir truck Arthur Lolok kemudian diamankan aparat guna dimintai keterangan tentang kejadian tersebut yang mengakibatkan seorang meninggal dunia dan satu kritis.

Terkait dengan kejadian itu Kasat Lantas Mimika AKP Indar Budiwibobo.Sik yang di konfirmasih membenarkan adanya kasus Laka Lantas yang mengakibatkan seorang meninggal dunia.

“Memang benar ada kecelakan dan seorang meninggal dunia,dan salah seorang lagi mengalami patah kaki keduanya sudah di evakuasih ke rumah sakit,” Jelas Kasat lantas.

Kasat juga menambahkan bawah saat terjadi kecelakaan aparat yang tiba di lokasih juga menemukan beberapa botol minuman keras dalam sebuah kantong pelastik dan dalam keadaan utuh.

“Kecalakan tadi di sp 5 itu anggota saya menemukan beberpa botol minuman keras,dan di duga kedua orang ini dalam keadaan mabuk dan mengendarai motor,dan barsng bukti sudah kami amankan”tambah AKP Indar.

Lanju AKP Indra,Setelah kejadian itu aparat juga telah mengamankan supir Truck.

“Supir truck beserta mobilmya sudah kami amankan di polres mimika,dan kami akan melakuka penyelidikan lebih lanjut,”katanya.(IB)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

[td_block_social_counter facebook=”tagdiv” twitter=”tagdivofficial” youtube=”tagdiv” style=”style8 td-social-boxed td-social-font-icons” tdc_css=”eyJhbGwiOnsibWFyZ2luLWJvdHRvbSI6IjM4IiwiZGlzcGxheSI6IiJ9LCJwb3J0cmFpdCI6eyJtYXJnaW4tYm90dG9tIjoiMzAiLCJkaXNwbGF5IjoiIn0sInBvcnRyYWl0X21heF93aWR0aCI6MTAxOCwicG9ydHJhaXRfbWluX3dpZHRoIjo3Njh9″ custom_title=”Stay Connected” block_template_id=”td_block_template_8″ f_header_font_family=”712″ f_header_font_transform=”uppercase” f_header_font_weight=”500″ f_header_font_size=”17″ border_color=”#dd3333″]
- Advertisement -

Latest Articles