Susunan Redaksi

KEPUTUSAN MENTERI HUKUM DAN HAM REPUBLIK INDONESIA

NOMOR AHU-0004830.AH.01.01 TAHUN 2019 PERUBAHAN NOMOR AHU-0056166.AH.01.02.TAHUN 2022 

TANDA DAFTAR PERUSAHAAN NOMOR

2608. 1. 58. 0019.38

SURAT IZIN TEMPAT USAHA NOMOR :

503/09989/PM&PTSP (PERUSAHAAN SUDAH PKP)

KONSULTAN HUKUM

FIRMA YULIYANTO SH, MH & ASSOCIATES

PENANGGUNG JAWAB

PT. REPORTASE MEDIA PAPUA BERMAZMUR

PEMIMPIN REDAKSI
Riyanto Nay, SE

REDAKTUR

Erwin Riquen Senduk, SE

IT – Konsultan Website
Natalis

Redaksi :
 Erwin (Kota Jayapura), Solfi Rumkorem (Kepala Biro Kab. Teluk Wondama Papua Barat), Rahayu (Kab. keerom), Edi (Manokwari, Provinsi Papua Barat), Yurie (Kabupaten Jayapura), Wasis isa Maulana (Kota Jayapura)

  • Setiap wartawan Reportasepapua.co.id dibekali kartu pers. Hanya nama yang tercantum dalam Boks Redaksi yang tercatat sebagai wartawan Reportasepapua.co.id
  • Narasumber berhak dan dianjurkan menghubungi Redaksi untuk mengkonfirmasi kebenaran identitas yang tercantum dalam kartu pers wartawan.
  • Semua wartawan Reportasepapua.co.id, diwajibkan mentaati kode etik jurnalistik dengan berpedoman pada UU Nomor 40 Tahun 1999 tentang Pers, serta mematuhi hukum dan peraturan lain yang berlaku di NKRI.
  • Redaksi tidak bertanggungjawab atas segala bentuk pelanggaran hukum dan peraturan lainnya yang mungkin dilakukan oknum wartawan kami.  
  • Narasumber berhak dan dianjurkan menghubungi pihak berwajib, bila ada wartawan kami yang dinilai melanggar ketentuan hukum.
  • Narasumber juga berhak dan dianjurkan menghubungi pihak berwajib, bila ada pihak manapun di luar Reportasepapua.co.id, yang mengaku sebagai Perwakilan Reportasepapua.co.id

Alamat:

Jalan SPG Taruna Bhakti Graha Youtefa Kelurahan Waena Distrik Heram, Kota Jayapura, Provinsi Papua

KONTAK REDAKSI :
081344649511 – WA Only

Email Redaksi : reportasepapua@gmail.com

Jika Anda Ada Rilis , Undangan Liputan,  Berita Advetorial,  Pertanyaan Soal Iklan, Kerjasama Pemberitaan dan Tahunan atau Untuk Mempromosikan Usaha Anda, Dapat Langsung Menghubungi reportasepapua@gmail.com