Suni Abepura Tawarkan Promo Aneka Nasi Goreng

0
68

JAYAPURA, REPORTASEPAPUA – Nasi goreng merupakan salah satu masakan paling populer di Indonesia, tak terkecuali Papua. Meski berasal dari Tionghoa, makanan ini nyatanya sangat difavoritkan warga Bumi Cenderawasih karena proses penyajiannya memiliki banyak variasi, tergantung dari bumbu, campuran serta selera penikmatnya.

Menangkap peluang tersebut, mulai Juli 2022 ini, Suni Hotel & Convention Abepura menawarkan promo makanan dengan mengusung tema Aneka Nasi Goreng.

Sri Murdoko, Executive Chef mengatakan menu nasi goreng merupakan “comfort food” bagi sebagian besar warga Indonesia. 

“Karena selain rasanya yang nikmat dan membuat kenyang, nasi goreng ini punya banyak variasi. Jadi, kalau hari ini makan nasi goreng ikan asin, besok nasi goreng ayam, ga bakalan bosen” ujarnya saat ditemui di 38 resto Suni Hotel & Convention Abepura, Jalan Baru Pasar Lama Abepura, Wai Mhorock, Rabu (13/7/2022), sebagaimana rilis yang diterima redaksi.

Adapun menu pilihan dari aneka nasi goreng yang ditawarkan adalah Nasi Goreng Kambing, Nasi Goreng Tuna dan Pete, Nasi Goreng Babat Pedas, serta Nasi Goreng Seafood Cabe Ijo dan Pete. 

Disajikan dengan telur mata sapi, irisan ketimun dan tomat, acar serta emping masing-masing menu diracik dengan cita rasa sesuai topping masing-masing sehingga dapat dipilih sesuai dengan selera. Segelas es teh manis juga disajikan sebagai pelengkap dari menu aneka nasi goreng ini.

“Seluruh menu tersebut tidak hanya dapat dinikmati di 38 Resto, namun pemesanan room service dari tamu yang menginap di Deluxe Room, Executive Room dan President Suite di Suni Hotel & Convention Abepura juga dapat dilayani 24 jam”.

“Sehingga tidak perlu takut apabila tengah malam merasa haus atau lapar, langsung angkat telepon saja, makanan akan diantarkan” ujar Iwan Sofyan, Food and Beverage Manager Suni Hotel & Convention Abepura.

Sementara untuk minumannya sendiri, 38 Resto menawarkan 3 pilihan Cheers to Summer Rp. 80.000 dengan menu

Suni Frappe Florentine untuk kesegaran rasa strawberry dipadukan dengan creaminess dari ice cream vanilla dan rasa hazelnut, Banana Peanut Butter untuk paduan rasa autentik dari pisang dan peanut butter, serta Strawberry Red Sea untuk kamu yang membutuhkan kesegaran dan keceriaan dari manisnya rasa strawberry.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here