Seorang Guru Ditemukan Meninggal Dunia

JAYAPURA, Reportasepapua.com – Yacomina Yappo wanita paruh baya berusia 57 tahun yang kesehariannya sebagai tenaga pendidik (guru) ditemukan meninggal dunia dengan kondisi membusuk didalam rumah miliknya, di Perumahan TK Pertiwi V Entrop Kota Jayapura, Papua, Senin (3/2) pagi.

Korban pertama kali ditemukan oleh rekan seprofesinya, dimana ketika itu saksi curiga lantaran tidak melihat korban sejak pagi, bahkan di hubungi melalui telepon selulernya pun tidak ada respon.

Kecurigaan semakin kuat ketika saksi mencium aroma tidak sedap dari dalam rumah milik korban. Ketika hendak mengeceknya keberadaannya, saksi terkejut mendapati korban dalam keadaan sudah tidak bernyawa dengan kondisi sudah mulai membusuk.

Kapolsek Jayapura Selatan AKP Yosias Pugu ketika dikonfirmasi membenarkan temuan mayat itu, dimana saat ini jenazah korban sudah dievakuasi ke rumah sakit Bhayangkara guna dilakukan visum dokter.

“Iya benar ada temuan mayat. Dimana korban diketahui merupakan guru TK,” jelasnya.

Kata AKP Yosia Pugu, pihaknya saat ini masih melakukan penyidikan lebih lanjut terkait kematian korban.

“Penyebab kematian belum diketahui, namun dari hasil visum luar serta olah TKP tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban,” bebernya.

Lanjut AKP Yosias Pugu, dari keterangan saksi yang diperoleh, korban sebelum ditemukan meninggal Dunia sempat menjalani perawatan medis akibat sakit yang dideritanya.

“Dugaan Korban meninggal sudah lebih dari tiga hari, karena saksi mengingat korban sempat mendapatkan perawatan medis dirumah sakit pada tanggal 27 Januari lalu. Selain itu dari hasil olah TKP ditemukan obat-obatan,” ucapnya. (yurie)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

22,038FansSuka
2,809PengikutMengikuti
17,800PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles