Sebelum Pemilu MRPB Akan Bertemu Presiden

0
175
Ketua MRP Provinsi Papua Barat, Maxsi Nelson Ahoren. (one/reportasepapua.com

MANOKWARI, Reportasepapua.com – Guna membahas berbagai situasi dan kondisi Provinsi Papua Barat menjelang Pemilihan Umum (Pemilu) pada 17 April 2019. Majelis Rakyat Papua (MRP) menjadwalkan dalam waktu dekat akan bertemu Presiden Joko Widodo.

Demikian hal ini disampaikan Ketua MRP Provinsi Papua Barat, Maxsi Nelson Ahoren yang ditemui Reportasepapua.com, diruang kerjanya, baru-baru ini.

Dikatakan bahwa mengenai pertemuan tersebuut, MRP sudah melayangkan surat ke Sekretaris Negara (Sekneg) dan Menko Polhukam Republik Indonesia dan sudah diterima sejak 22 Januari lalu.

Dalam pertemuan itu, Ahoren mengatakan, pihaknya akan memberikan beberapa agenda lainnya seperti yang berkaitan dengan pelaksanaan dan pencapaian Otonomi Khusus (Otsus) di Provinsi Papua Barat.

“Kita akan membahas beberapa agenda diantaranya terkait aspirasi dan kepentingan OAP dan kondisi Papua Barat menjelang Pemilu termasuk Pilpres,”katanya.

Dia mengemukakan, pertemuan itu direncanakan sebelum Pemilu dibuktikan. Maka diharapkan kepada semua elemen masyarakat adat Papua agar dapat memberikan dukungan. (one)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here