JAYAPURA, REPORTASEPAPUA.COM- Polisi Santa Polres Jayapura kembali hadir menyapa warga di depan Kantor Klasis GKI Distrik Sentani, Sentani Kota dan Pantai Khalkote Sentani Timur Kabupaten Jayapura, Senin (23/12).

Polisi Santa Polres Jayapura kali ini dilaksanakan anggota Bagian Sumda, Satuan Tahti, Satuan Binmas, Sie Propam dan Bhayangkari Polres Jayapura yang dipimpin langsung Kabag Sumda Polres Jayapura, AKP Mansyur.

Mereka menyapa warga dan anak – anak di 3 titik berbeda di antaranya di depan kantor Klasis GKI Sentani, Sentani Kota dan Pantai Khalkote Sentani Timur.

Kapolres Jayapura AKBP Victor Dean Mackbon, SH, S.IK, MH, M.Si melalui Kabag Sumda AKP Mansyur mengatakan, Polisi Santa merupakan program Kapolres Jayapura dalam menyambut bulan suci umat nasrani, Natal 25 Desember 2019 dan Tahun Baru 2020.

‚ÄúPada kegaiatan Polisi Santa ini kami menyapa, memberikan himbauan serta mengajak warga masyarakat untuk bersama – sama menjaga Kamtibmas yang aman. Selain itu juga kami membagi – bagikan bingkisan Natal buat anak – anak,” terangnya.

Dia berharap kehadiran Polisi Santa dapat memberikan suasana suka cita Natal maupun Tahun baru, sehingga Kamtibmas dapat terjaga, dan perayaan Natal serta Tahun baru dapat berjalan dengan hikmat dan suka cita. (Redaksi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here