Sambut Hut RI Ke-77, Kodim 1708/BN Beri Bantuan Semen Dan Batako Untuk Sekolah Minggu Dan Masjid

0
27

BIAK, REPORTASEPAPUA – Kodim 1708/BN kembali menggelar bakti sosial (Baksos) ke masyarakat. Kali ini Baksos yang dipimpin langsung oleh Komandan Kodim 1708/BN Letkol Inf J. Daniel P. Manalu, S.H., M.I. Pol menyasar pada pemberian semen sebanyak 27 sak dan batako sebanyak 1000 bh untuk pembangunan gedung sekolah minggu Jemaat GKI HIB Sorido bertempat di Kampung Sorido, Distrik Biak Kota, Kabupaten Biak Numfor, Selasa (02/08/2022).

Dalam sambutanya Komandan Kodim 1708/BN menyampaikan rasa syukurnya karena dapat membantu pembangunan Gereja.

“Pemberian semen dan batako ini adalah bentuk kepedulian dan silaturahmi kami dari Kodim 1708/BN kepada masyarakat didaerah Kabupaten Biak Numfor, yang mengisyaratkan bahwa kami ini tidak akan berarti dan tidak bisa dikatakan TNI kalau tidak berdampingan dengan rakyat karena sebelum kami jadi TNI kami adalah rakyat,” ungkap Dandim.

Lanjut Dandim, bahwa selain itu Kodim 1708/BN juga melakukan kegiatan berupa karya bakti Masjid Al-Ijtihat yang berada di Kampung Mandiri.

“Bantuan ini tidak banyak, namun harapan kami batuan ini tidak dilihat dari jumlahnya namun dari niat baik kami untuk membantu masyarakat yang sementara membangun tempat ibadah,” pungkas Dandim.

Sementara itu sebagai Ketua Jemaat, Ibu Pdt. Yansye Tomasoa mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Komandan Kodim 1708/BN yang telah memberikan perhatiannya untuk pembangunan gedung sekolah Minggu.

“Semoga dengan bantuan ini akan memudahkan proses penyelesaian pembangunan dan segera dapat digunakan fasilitasnya oleh para Jemaat Gereja GKI HIB Sorido,” ungkapnya. (adv Pendam XVII/Cenderawasih)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here