Selasa, September 28, 2021

Robert dan Akwan Ajak Warga Pilih Pemimpin yang Melihat kebutuhan Rakyat

Bintuni, ReportasePapua.Com- Anggota DPRD Papua Barat, Robert Manibuy hadapan masa pendukung menegaskan, jangan ragu pilih Ir Petrus Kasihiw MT dan Matret Kokop SH. alias PMK2 saat meresmikan posko PMK2 Jilid II Kube Wirakarya SP3 Rabu (18/11/2020).

“Jangan ragu pilih Piet dan Matret. Karena program nyata dilakukan PMK2 saat ini sudah di rasakan masyarakat Bintuni. Igat 9 Desember Coblos Nomor Urut II Piet dan Matret,”ujarnya
Ia meminta, memilih pemimpin punya hati untuk kepentingan rakyat. Sosok pemimpin adalah bapak Piet dan Matret.

“Pilih pemimpin punya hati untuk rakyat itu cuma ada di Piet dan Matret. Mari kita dapatkan barisan bersatu menangkan PMK2 jadi bupati dan Wakil Bupati melanjutkan periode ke II di Bintuni,” katanya.

Hal ini perlu rapatkan barisan pendukung PMK2 agar jangan termakan isu- isu provokatif yang bertujuan mengadu domba masyarakat yang ada di Bintuni.

“Pertarungan politik seperti ini kami diajarkan berpolitik dengan santun kita tidak perlu menggunakan cara-cara yang brutal. Hari ini saya sampaikan berita kemenangan bukan soal visi dan misi kandidat,”ujarnya.

Olehnya memilih pemimpin yang mengenal rakyatnya. Bukan pemimpin baru datang lalu mengadu domba. Justru Piet dan Matret sejarah terbentuknya Kabupaten Teluk Bintuni.  PDI bergabung PMK2 Jilid II. Program teruji dan terbukti hal itu sejalan visi misinya. Kami tidak ingin menjadi penonton. Kita lihat sosok beliau berdua menjawab kepentingan rakyat.

“Saya yakin Piet dan Matret adalah sosok melihat rakyatya. Tidak ada kepentingan dari Piet dan Matret namun di kandaskan buat warga Bintuni,”tegasnya.

Hal serupa Yonanes Akwan mengatakan, momen pilkada bukanlah sekedar mencari sosok pemimpin pro rakyat.

“Saat ini kita juga mencegah orang tidak baik memimpin Bintuni. Jangan Bintuni maju kembali menjadi daerah termiskin di Papua Barat seperti 10 tahun silam. Kami ingin maju tak mau hidup dalam keterpurukan di masa yang silam,”tegas dia.

Olehnya, mengajak warga pilihlah pemimpin menjawab kepentingan rakyat di Bintuni. Bintuni semakin maju ini juga berkat perjuangan dari bapak Piet dan Matret alias PMK2. “Ingat jangan memilih datang ke TPS coblos nomor urut II Piet dan Matret,” tandasnya. (Dhy)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

[td_block_social_counter facebook=”tagdiv” twitter=”tagdivofficial” youtube=”tagdiv” style=”style8 td-social-boxed td-social-font-icons” tdc_css=”eyJhbGwiOnsibWFyZ2luLWJvdHRvbSI6IjM4IiwiZGlzcGxheSI6IiJ9LCJwb3J0cmFpdCI6eyJtYXJnaW4tYm90dG9tIjoiMzAiLCJkaXNwbGF5IjoiIn0sInBvcnRyYWl0X21heF93aWR0aCI6MTAxOCwicG9ydHJhaXRfbWluX3dpZHRoIjo3Njh9″ custom_title=”Stay Connected” block_template_id=”td_block_template_8″ f_header_font_family=”712″ f_header_font_transform=”uppercase” f_header_font_weight=”500″ f_header_font_size=”17″ border_color=”#dd3333″]
- Advertisement -

Latest Articles