WAMENA, Reportasepapua.com – Kegiatan razia yang dilaksanakan oleh Polres Jayawijaya kembali membuahkan hasil, kali ini 5 unit motor hasil curian berhasil diidentifikasi, Jumat (31/01/2020) malam.

Kelima motor tersebut merupakan barang bukti hasil razia yang dilakukan oleh Polres Jayawijaya pagi tadi di Jalan Bhayangkara Wamena demi pengungkapan kasus Curanmor.

Kasat Lantas Polres Jayawijaya Iptu Baharudin Buton, SH menyatakan bahwa 5 unit kendaraan roda dua behasil diidentifikasi hasil curian sesuai dengan adanya laporan Polisi dan pihaknya telah mengkonfirmasi  ke pemilik aslinya untuk datang ke Kantor Sat Lantas dengan mebawa STNK/BPKB yang asli untuk disesuaikan dengan laporan kehilangan motor yang sudah diketemukan.

“Hingga saat ini total sudah ada 12 unit kendaraan roda dua hasil Curanmor terjaring Razia dan teridentifikasi dan rata-rata motor tersebut sudah tidak sesuai dengan  kondisi fisik semula,” ungkap Kasat Lantas.

Kasat lantas juga menghimbau kepada masyarakat umtuk yang kehilangan Ranmor agar bisa mengecek Ranmor yang terjaring razia di Mapolres Jayawijaya. (Redaksi Reportase)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here