Ratusan Personil Gabungan TNI-Polri diterjunkan dalam pengamanan Pleno Hasil Surat Suara Tingkat Kabupaten

0
20

BOVEN, REPORTASEPAPUA – Apel persiapan pengamanan pleno rekapitulasi hasil surat suara Tingkat Kabupaten dari Distrik yang sudah Pleno yang Dipimpin oleh Kabag Ops Kompol Riyanto, SM

Personil Gabungan Terdiri dari BKO Brimob Merauke Batyalon D Pelopor, Kodim 1711/BVD dan Gabungan personil Polres Boven Digoel.

Apel Kesiapan dikuti oleh Kabag Sumda Kompol Hariawan Dahlan, Danyon Batyalon D Pelopor AKP CLIEF.G.PH.DUWITH, SE.S.I.K, Pasi Ops Kodim 1711 Kapten Infantri Humaidi, dan Para Perwira Polres Boven Digoel

Kabag Ops pada kesempatan tersebut mengingatkan kepada Personil di masa Pandemi Covid 19 dalam penerapan PPKM kita tetap harus menjaga Prokes.

“Anggota yang mendapatkan pada ring Depan selalu ingatkan undangan dan   peserta Pleno untuk wajib mengunakan Masker dan menjaga jarak guna menghindari penyebaran Covid 19 yang saat ini meningkat,”kata Kabag Ops.

Lebih lanjut Kabag Ops mengatakan, dalam kesempatan ini dihimbau Warga Masyarakat Boven Digoel pahami bersama untuk tetap menjaga situasi Kamtibmas keadaan Aman dan Kondusif dalam proses tahapan rekapitulasi hasil perolehan Suara PSU dari tingkat PPD sampai tingkat Kabupaten dalam pelaksanaan PSU Kabupaten Boven Digoel yang sedang berjalan. (ADV)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here