Puluhan Siswa SD Wandegobak Puncak Jaya Antusias Ikuti Kegiatan Polisi Pi Ajar Oleh Binmas Noken Polri

MULIA, Reportasepapua.com – Puluhan siswa SD Wandegobak Distrik Pagaleme Kab. Puncak Jaya sangat antusias saat mengikuti kegiatan Polisi Pi Ajar yang diselenggarakan oleh personel Satgas Binmas Noken Polri, Selasa ( 03 Maret 2020 ).

Dalam kegiatan Polisi Pi Ajar yang dipandu oleh Briptu Odesua Kiding dan 4 personel Satgas Binmas Noken Polri Wilayah Puncak Jaya tadi, siswa SD Wandegobak yang terdiri dari kepada 1 hingga kelas 6 sangat senang ketika diajarkan mengenal huruf dan angka serta sopan santun terhadap orang yang lebih tua baik itu orang tua maupun ibu guru.

Selain diajarkan belajar membaca dan berhitung, para prajurit Bhayangkara yang tergabung dalam Satgas Binmas Noken ini juga mengajarkan pengenalan terhadap Bendera Merah Putih ataupun menyanyikan lagu-lagu kebangsaan, itu semua bertujuan untuk menumbuhkan rasa cinta tanah air siswa-siswi SD Wandegobak Puncak Jaya.

Tampak raut kebahagiaan terpancar dari wajah puluhan siswa SD Wandegobak saat diakhir kegiatan para personel Binmas Noken Polri memberikan hadiah kepada siswa yang dapat menjawab pertanyaan yang diberikan oleh personel Satgas Binmas Noken Polri.

” Kami dari Satgas Binmas Noken Polri tidak henti-hentinya membuat terobosan baru khususnya di bidang pendidikan terhadap anak-anak di Kab. Puncak Jaya, dan metode yang kami gunakan di setiap kesempatan pelaksanaan Polisi Pi Ajar terus kami lakukan inovasi, itu semua demi kemajuan pendidikan di Kab. Puncak Jaya, seperti kita ketahui bahwa fokus utama kami adalah anak-anak di Kab. Puncak Jaya semuanya dapat membaca dan berhitung kemudian disela-sela pembelajaran kami juga titipkan nilai-nilai cinta tanah air agar kedepannya anak-anak ini lebih cinta kepada tanah air mereka ” ujar Bripda Lafry Hasan salah satu personel Satgas Binmas Noken Polri Wilayah Puncak Jaya. (Redaksi Reportase)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

22,038FansSuka
2,813PengikutMengikuti
17,800PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles