Program Koteka Wujudkan Kepedulian Binmas Noken Mamteng Kepada Tokoh Elit Masyarakat

0
50

MAMTENG, REPORTASEPAPUA – di Desa Sarelema Distrik Kobakma Kabupaten Mamberamo Tengah, Program KOTEKA Wujudkan Kepedulian Binmas Noken Mamteng Kepada Tokoh – Tokoh Elit Sekaligus Memberikan Bantuan Sembako kepada Ketua Klasis Wilayah Bogo Bpk. Yenggiwarek Daby, yang dipimpin langsung oleh Kasat Binmas IPTU Yustinus Wudu, dengan melibatkan Personil Anggota Binmas Polres Mamberamo Tengah, Jumat (03/12/2021).

Kasat Binmas Polres Mamberamo Tengah IPTU Yustinus Wudu, menyampaikan pesan-pesan kamtibmas sekaligus menyerakan bantuan sembako dengan tujuan kedatangan kami disini dalam rangka Program KOTEKA agar mangajak para Tokoh-Tokoh Elit janganlah mudah terprovokasi oleh organisasi lain yang bersebrangan dengan NKRI, oleh sebab itu marilah kita saling bekerja sama dengan POLRI dalam menjaga Sitkamtibmas di Wilayah Hukum Polres Mamberamo Tengah.

“kami sangat berterima kasih kepada Ketua Klasis Wilayah Bogo Bapak Yenggiwarek Dabyyang sudah menerima kami disini, oleh karena itu kami mengharapkan kerjasamanya dalam menghimbau kepada Jemaat di 14 Gereja dan Warga Masyarakat yang berada di Kabupaten Mamberamo Tengah untuk saling menjaga Keamanan, serta jangan mudah terprovokasi dari Organisasi lain atapun pihak-pihak yang akan mengganggu kestabilan sitkamtibmas yang berseberangan dengan NKRI, namun bisa memberikan informasi saat adanya gangguan keamanan di Wilayah Hukum Polres Mamberamo Tengah,” ungkapnya.

Ketua Klasis Wilayah Bogo sangat berterima kasih atas bantuan sembako yang diberikan oleh Binmas Noken Polres Mamberamo Tengah, dan kami juga sangat menerima dengan baik kedatangan bapak sekalian oleh sebab itu terjalinnya komunikasi yang baik dengan para Tokoh-tokoh elit serta kami bersama-sama membantu Kepolisian untuk saling menjaga kestabilan sitkamtibmas dan menolak dengan tegas adanya Organisasi lain yang akan mengganggu keamanan di Kota Kami Kobakma Kabupaten Mamberamo Tengah.

Arahan Kapolres yang diteruskan oleh Kasat Binmas Polres Mamberamo Tengah IPTU Yustinus Wudu, mengatakan bahwa kepada Ketua Klasis Wilayah Bogo marilah kita saling bekerja sama untuk menjaga Keamanan Khususnya di Wilayah Hukum Mamberamo Tengah dengan Menolak Dengan Tegas Adanya Organisasi Lain yang akan menggangu Keamanan, sehingga terjalinnya kerjasama yang baik antara warga masyarakat dengan kepolisian untuk saling menjaga kestabilan Sitkamtibmas di Wilayah Hukum Polres Mamberamo Tengah.

Komunikasi Tokoh Elit Pengendali Kamtibmas (KOTEKA) Binmas Noken Polres Mamberamo Tengah kepada Ketua Klasis Wilayah Bogo, guna menunjang kerjasama antara Kepolisian dengan Warga Masyarakat agar memberikan Rasa Nyaman, Aman dan Tentram di Wilayah Hukum Polres Mamberamo Tengah. (adv)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here