Pria Ini Tega Bunuh Istri yang Sedang Mengandung 6 Bulan

0
370

SENTANI, Reportasepapua.com – Entah apa yang telah merasuki YM (28) hingga tega menghabisi nyawa Monica Kelmbiab, istrinya sendiri yang tengah mengadung 6 bulan.

Kasus pembunuhan suami terhadap istrinya sendiri terjadi di Kompleks Pasar Nawa Kampung Lapua Distrik Kaureh. Minggu, (02/02)pagi.

Kapolsek Kaureh AKP Rozikin, SH saat dikonfirmasi membenarkan kasus pembunuhan yang dilakukan suami terhadap istrinya.

“Berdasarkan hasil penyelidikan dan keterangan pelaku maupun saksi bahwa kasus ini terjadi pada Minggu pagi, 02/02 berawal saat pelaku YM (28) melihat foto tak senonoh yang dikirimkan orang lain ke di aplikasi facebook messenger di handphone milik korban, disaat itu terjadi cekcok mulut dan tanpa pikir panjang pelaku langsung menganiaya korban yang juga istrinya berkali – kali dengan menggunakan tangan,”jelasnya.

Lanjut AKP Rozikin, SH tidak sampai disitu pada hari Senin (03/02) sekitar pukul 01.00 wit pelaku yang minum – minuman keras bersama saksi Piter Konosri (22) dan dalam pengaruh miras kemudian kembali menganiaya korban, kali ini dengan menggunakan pipa stainles dengan memukul bagian belakang tubuh korban berkali – kali dan juga menghantamnya di bagian kepala, setelah puas melakukan aksinya pelaku langsung meninggalkan korban didalam rumah kemudian pelaku keluar dan duduk di teras sambil mendengarkan musik bersama temannya yang juga saksi Rian Momusu (32).

Saat asik mendengarkan musik diteras, pelaku yang bersama saksi Rian Momusu (32), tiba – tiba listrik padam.

Kemudian pelaku ke dalam kamar dan membangunkan korban di atas kasur tetapi korban tidak menjawab kemudian pelaku meminta tolong kepada saksi untuk meminta tolong kepada masyarakat di sekitar kompleks pasar dan mendapati korban sudah tidak bernyawa.

“Saat ini Selasa, (04/02) jenasah korban Monica Klembiab (20) sudah dievakuasi dan dibawa ke RS. Bhayangkara untuk dilakukan autopsi, perlu diketahui bahwa saat meninggal korban dalam keadaan hamil 6 bulan, saat ini pelaku YM (28) sudah mendekam di sel tahanan Mapolres Jayapura guna mempertanggung jawabkan perbuatannya”. Tutup AKP Rozikin, SH. (yurie)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here