Polsek KPL Terus Lakukan Patroli di Area Dermaga Imbau Warga Pakai Masker

0
21

JAYAPURA, REPORTASEPAPUA – Meski hari libur tidak membuat personil polsek kawasan pelabuhan laut (KPL) jayapura tetap lakukan patroli dialogis di wilayah pelabuhan laut jayapura karena adanya aktifitas kapal yang bongkar muat, Minggu (18/7) siang.

Kapolsek KPL Jayapura Iptu Richard L. Rumboy ketika dikonfimasi (18/7 siang) mengatakan pihaknya siang ini telah melakukan patroli dialogis karena adanya aktifitas bongkar muat di dermaga konvensional dari kapal KM. Permata Cinta dan KM. Cantika Lestari-88, KT. Anggada-IX dan KM. Kuala Mas.

Ia menuturkan, patroli yang dilakukan guna mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas di wilayah dermaga pelabuhan laut jayapura.

“Selain itu, dalam pelaksanaan patroli dibarengi dengan memberikan himbauan dan edukasi tentang pentingnya menjaga protokol kesehatan dimasa pandemi Covid-19 saat ini,” ucapnya.

Pihaknya juga mensosialisasikan Instruk Walikota yang terbaru terkait pembatasan aktifitas para pedagang yang dimulai Pkl 06.00 Wit hingga Pkl 20.00 Wit.

“Kepada warga atau buruh yang ditemui kami juga menghimbau untuk mendukung program pemerintah dalam hal penanganan virus Covid-19 dengan mengikuti vaksinasi yang digelar setiap hari di puskesmas setempat,” pungkasnya.

Dirinya menambahkan, kelebihan mengikuti vaksin agar dapat membentengi diri dari resiko besar penularan virus Covid-19 tersebut. (adv)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here