Polri Bersama Tomas dan Tokoh Adat Siap Wujudkan Tembagapura yang Aman dan Damai

TIMIKA, Reportasepapua.com – Tatap muka Binmas Noken Polri bersama tokoh masyarakat dan tokoh agama Kampung kimbeli, Banti I dan Banti II distrik tembapura di Mimika, Hadirkan kesepakatan bersama, mendukung aparat Keamanan melakukan penegakan hukum kepada KKB demi terwujudnya, Distrik Tembagapura yang Aman dan Damai, Sabtu/14/3/2020.

Pdt. Gimam Magai saat diwawancarai mengatakan, kami mengucapkan terima kasih banyak kepada aparat keamanan TNI-POLRI yang mana telah berupaya semaksimal mungkin untuk mengamankan masyarakat Distrik Tembagapura dari gangguan KKB.

Lanjutnya, Kami juga mengapresiasi Binmas Noken Polri yang telah melaksanakan tatap muka bersama dengan kami tokoh masyarakat dan tokoh adat dari kampung kimbeli, banti I dan Banti II untuk mendengar langsung keluhan-keluhan kami masyarakat.

“Untuk itu, yang kami minta kepada pemerintah daerah kabupaten mimika agar supaya, generasi muda Papua ini, perlunya mendapat perhatian sehingga mereka nantinya tidak mudah dipengaruhi dengan hal-hal yang bersifat kriminal” kata pdt. Giman Magai.

Tambah pdt. Giman Magai, Ada beberapa tokoh masyarakat dari kampung Kimbeli dan kampung Banti I juga kampung Banti II yang telah meminta kepada Binmas Noken Polri untuk membina mereka agar bisa bertani dan berternak dengan baik dan itu merupakan sesuatu hal yang sangat baik.

Tatap Muka bersama tokoh masyarakat dan tokoh adat dari kampung Kimbeli, Banti I dan Banti II itu, dihiasi dengan bakar batu bersama masyarakat Distrik Tembagapura di Kota Timika, Kabupaten mimika-Papua. (redaksi)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

22,038FansSuka
2,810PengikutMengikuti
17,800PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles