Polres Tolikara Gencar Lakukan Patroli dan Imbau Masyarakat Taati Protokol Kesehatan

TOLIKARA, Reportasepapua.com – Bertempat di seputaran Kota Karubaga, telah dilaksanakan kegiatan Patroli dan Himbauan kepada masyarakat agar selalu mengikuti Protokol Kesehata, Senin (25/5).

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Iptu Fredy Nixon J.Simatauw SH, dengan diikuti oleh sebanyak 6 personil Polres Tolikara, dengan rute seputaran Kota Karubaga.

Iptu Fredy Nixon J.Simatauw SH selaku perwira pengendali mengatakan bahwa pelaksanaan Patroli tersebut dalam rangka menjaga siatusi Kamtibmas dan mencegah keramaian atau masyarakat yang ingin melakukan pengumpulan massa dalam jumlah yang banyak.

“Dalam perayaan hari raya Idul Fitri yang ke 2 masyarakat Kabupaten Tolikara khususnya yang beragama muslim, masih tetap menjalankan aktifitas seperti biasa, bersilahturahim baik kepada keluaraga dan tetangga dekat. Kami dari Kepolisian mengimbau kepada masyarakat agar selalu mengikuti Protokol Kesehatan dengan mempedomani cara-cara bersalaman, tidak bersentuhan satu sama lain,” tutur Iptu Fredy. Kepada masyarakat juga diimbau untuk mengikuti anjuran yang telah di keluarkan oleh pemerintah mematuhi batas waktu aktifitas dan selalu memakai masker saat berada diluar rumah, mencuci tangan setelah beraktifitas serta menjaga pola hidup sehat agar terhindar dari Covid-19. (Redaksi Reportase)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

22,038FansSuka
2,808PengikutMengikuti
17,800PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles