Polres Teluk Wondama Gelar Acara Buka Puasa Bersama

0
315
Kapolres Wondama bagi sedekah untuk Anak Yatim dan Piatu pada acara buka puasa bersama,

WASIOR, Reportasepapua.com –  Polres  Teluk Wondama menggelar Buka Puasa Bersama di Musholla Nurul Asqar wilayah kantor Polres Wondama, Senin, (20/5).

Ustad  Abidin dalam cerama jelang buka puasa bersama itu mengatakan, masyarakat Teluk Wondama yang berasal dari berbagai suku, budaya harus bersatu jika jika ingin Wondama maju, sebab Menurut dia hanya persatuanlah yang dapat memajukan Kabupaten Teluk Wondama.

“Jika kita mau Wondama di berkati maka jangan memutuskan tali persaudaraan, Tidak ada amal baik yang cepat pahalanya dari pada menyambung tali persaudaraan. Bertaqwalah kepada Allah dan peliharalah tali persaudaran agar allah terus menjaga umatnya,” kata Abidin

Sementara itu, Kapolres Teluk Wondama, AKBP Murwoto saat berikan sambutan mengajak seluruh umat Muslim tetapi juga seluruh masyarakat Wondama eratkan tali persaudaraan terus bekerja sama demi wujudkan Wondama yang Kondusif.

“Mari kita terus pupuk rasa persaudaraan kita, kita ikat erat kebersamaan kita demi wujudkan Wondama yang aman dan kondusif, kita mari kita bersama-sama wujudnyatakan kecintaan kita akan Kabupaten ini dengan cara-cara yang berbudi luhur kebaikan dan jauhkan diri dari hal-hal yang dapat merugikan diri sendiri san juga orang lain,” ujar Murwoto.

Buka Puasa Polres Wonsama yang turut mengundang TNI dan Pemda Wondama itu,  juga membagikan sedekah berupa uang tunai kepada setiap anak yatim dan piatu. (Solfi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here