Polres Puncak Jaya Gelar Patroli Dini Hari Guna Ciptakan Sitkamtibmas Terus Kondusif

0
38

KAB, PUNCAK JAYA, REPORTASEPAPUA – Guna menciptakan situasi keamanan dan ketertiban terus aman dan kondusif, Kepolisian Resor Puncak Jaya menggelar kegiatan patroli dialogis dini hari meskipun dengan diselimuti cuaca ekstrem yakni kabut tebal yang menyelimuti Kota Mulia dan sekitarnya, Rabu (01/12/2021).

Dalam pelaksanaan kegiatan patroli dini hari yang dipimpin oleh Kabag Ops Polres Puncak Jaya AKP Sarifudin Ahmad, para personel melintasi beberapa kampung yang dianggap rawan sekaligus merupakan perbatasan dengan Distrik lainnya seperti Kampung Kulirik, Kampung Usir maupun Kampung Wuyukwi.

Kapolres Puncak Jaya Kompol Ridwan, SH MH melalui Kabag Ops Polres Puncak Jaya AKP Sarifudin Ahmad saat dikonfirmasi mengatakan bahwa sejak semalam kami telah membagi seluruh personel kedalam 3 regu untuk dapat melaksanakan kegiatan patroli, Pam Mako maupun yang solo bandung sehingga untuk perkuatan di Polres Puncak Jaya cukup apabila terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan.

Lanjut Kabag Ops Polres Puncak Jaya, dari semalam Personel Sat Intelkam maupun Sat Reskrim telah melaksanakan monitoring pada beberapa pekan yang ada di Kab. Puncak Jaya sedangkan para personel lainnya melaksanakan kegiatan patroli dini hari meskipun cuaca tidak mendukung namun semangat para personel sangatlah besar guna menciptakan situasi Kamtibmas terus aman dan kondusif.

“Puji syukur Alhamdulillah, sampai dengan saat ini situasi wilayah hukum Polres Puncak Jaya dan Polsek jajaran aman dan kondusif dikarenakan tidak hanya di Kota Mulia namun sampai di jajaran Polsek Ilu terus dilaksanakan kegiatan patroli dialogis,”tutup AKP Sarifudin Ahmad. (adv)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here