MERAUKE, REPORTASEPAPUA.COM – Kepala Kepolisian Resor Merauke AKBP A. Ary Purwanto, SIK melalui Kabag Sumda Polres Merauke Kompol Ridwan, SH didampingi Kasie Propam dan Kasubbag Sapras mengecek langsung kendaraan bermotor inventaris dinas yang dipinjam pakaikan kepada anggota yang bertempat di Lapangan Mapolres Merauke. Selasa, 17/12/2019.

Dari 335 unit kendaraan dinas Polres Merauke yang dilaksanakan pemeriksaan pagi ini tercatat Kendaraan siap pakai dan baik sebanyak 43 unit kendaraan roda dua, 8 unit kendaraan roda empat dan 6 unit kendaraan roda enam, data ini belum termasuk kendaraan yang ada di jajaran Polsek, kemudian di data kembali meliputi nomor rangka, nomor mesin, nama pemegang kendaraan dan kondisi kendaraan.

“Apel kendaraan bermotor ini dikandung maksud untuk mengetahui data, mempermudah pengawasan dan penertiban kendaraan dinas untuk selanjutnya akan dibuatkan STNKBD oleh BagSumda Subbag Sapras Polres Merauke,” Ungkapnya.

Akhirnya diharapkan pelaksanaan apel kendaraan dinas seperti ini dilakukan setiap bulannya sehingga dapat mengetahui kondisi kendaraan yang layak pakai dan dapat mengetahui keberadaan kendaraan dinas Polri yang dipinjam pakaikan kepada anggota Polres Merauke, Kegiatan dapat berjalan dengan tertib.(Redaksi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here