Polisi Masuk ke Kios Warga Minta Warga Patuh Pada Prokes dan terapkan 5M

0
22

TOLIKARA, REPORTASEPAPUA – Dalam rangka mendukung program penanganan Covid-19, Sat Binmas Kunjungi Warga Binaan guna mengsosialisasikan Prokes Cegah Covid -19. Minggu (18/07/2021).

Kapolres Tolikara AKBP Dr. Y. Takamully, S.H.,M.H melalui Kasat Binmas Iptu Widada menyampaikan akan terus menjaga masyarakat dengan cara edukasi, Sosialisasi maupun himbauan akan pentingnya Prokes dalam mencegah penyebaran Covid-19.

“Adapun sosialisasi yang diberikan bahwa kita yang ada di kota Karubaga wajib memperketat Prokes 6M yakni memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menjauhi kerumunan, mengurangi aktifitas ditambah lagi mengikuti proses vaksinasi dari tim kesehatan,” ujar Kasat Binmas.

Ia berharap agar masyarakat tetap menjaga kesehatan dengan cara berolahraga, makan dengan teratur, istirahat dengan cukup serta mengurungkan niat untuk bepergian kemanapun, tetap di rumah saja serta mengurangi kegiatan yang kurang penting sehingga dapat mengurangi lonjakan kasus Covid-19 ditanah papua khususnya di kota karubaga. (adv polda)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here