TOLIKARA, Reportasepapua.com – Kepala Kepolisian Resor Tolikara AKBP Leonard Akobiarek, melalui Kasat Samapta Iptu Fredy Nixon J.Simatauw, SH bersama dengan anggotanya Pada Saat Melaksanakan Patroli mengunjungi Posko Induk Covid – 19 Karubaga.
Selasa (12/05/2020) Siang
.

“Pada Pelaksanaan Patroli tersebut bertempat di Posko induk Covid -19 Karubaga, kami bertemu dengan petugas penangan pencegahan Covid -19 dan menyatakan bahwa Kedatangan Polisi di posko induk, dalam rangka memberikan rasa aman dari gangguan Kamtibmas, sehingga pelayanan pemeriksaan tetap berjalan,” Kata Kasat.

Kasat Samapta juga menambahkan sesuai dengan Tupoksi kami sebagai pelayan, pelindung dan pengayom dan juga menjaga Kamtibmas benar – benar aman di tengah pandemi Covid – 19 dan apabila ada oknum yang datang membuat keributan selama pelayanan penangan Covid agar segera menghubungi kami pihak kepolisian.

“Kemudian dari Tim Medis Covid – 19, menyatakan atas kedatangan Bapak Polisi di posko, Kami sangat berterima kasih yang mana selalu mengontrol Keamanaan di Kota Karubaga, namun karena masih adanya masyarakat yang kurang peduli dengan bahaya wabah penyakit ini dengan berkeliaran di jalan – jalan tanpa mematuhi peraturan Pemerintah bahwa batas aktivitas dimulai pada pukul 09.00 Wit sampai dengan Pukul 16.00 Wit, Kami berharap agar Bapak Polisi Dapat Memulangkan masyarakat tersebut bila batas aktivitas telah ditutup,” Tutupnya. (Rdk.adv)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here