Polisi Bekuk Residivis Manokwari Dirumahnya

0
446
Kapolsek Kota Manokwari, AKP. Zawal Halim.

MANOKWARI, Reportasepapua.com – DS, salah satu residivis di wilayah Manokwari, Provinsi Papua Barat dibekuk aparat kepolisian di rumahnya.

Hal ini dibenarkan Kapolsek Kota Manokwari, AKP. Zawal Halim yang dikonfirmasi reportasepapua.com, di Manokwari, Jumat (22/03/2019).

Dijelaskannya, penangkapan DS dilakukan berdasarkan laporan dari keluarga bahwa yang bersangkutan (DS) ini di duga ingin membunuh Ibu dan anak kandungnya.

Kejadian itu terjadi sejak, Jumat (22/03/2019) dini hari atau sekira pukul 02.00 WIT di rumahnya yang terletak di Kompleks Sanggeng, Distrik Manokwari Barat.

“Jadi semalam itu ada informasi bahwa DS ini mabuk dan akan membunuh Ibunya serta anaknya di rumahnya,”kata AKP. Zawal Halim.

Namun sebelumya, lanjut Kapolsek, DS sudah melakukan kejahatan lainnya di depan Pasar Tingkat Sanggeng. Dimana, residivis tersebut mabuk dan membuat onar di sepanjang pasar dengan memukul orang.

“DS itu salah sat residivis yang harus kita tangkap, karena kasusnya cukup banyak diantaranya pembunuhan dan pemerkosaan. Dia itu kan sebenarnya target lama,”sebutnya.

Disamping itu Kapolsek mengungkap, DS ini ditangkap sekaligus bersama-sama dengan salah satu tahanan yang kabur dari Lapas Kelas IIB Manokwari berinsial A. (one)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here