Polisi Amankan Jalannya Sholat Idul Fitri Di Masjid Al-Askar Bucen II-Entrop-Kota Jayapura

0
85

JAYAPURA, REPORTASEPAPUA – Dalam menciptakan kenyamanan bagi umat muslim yang merayakan Hari kemenangannya, Polisi diterjukan ke sejumlah titik di kota Jayapura dan salah satunya salah di masjid Al-Askar Bucen II-Entrop-Kota Jayapura., Senin/2/5/2022.

Ipda safrudin, kanit turjawali Polres kota Jayapura, saat di wawancarai mengatakan, mulai dari pagi hari, pukul, 05:00:WIT, hingga pelaksanaan sholat idul Fitri selesai, situasi Kamtibmas aman dan lancar serta arus lalu lintas, berjalan dengan lancar.

Di tempat yang sama, Ipda Pilatus Marian, saat ditemui dan melaporkan langsung bahwa, Kegiatan masyarakat dalam melaksanakan ibadah sholat idul Fitri ini, yang bertempat di masjid Al-Askar Bucen II-Entrop-Kota Jayapura, berjalan dengan lancar serta tidak ada gangguan keamanan yang dapat mengganggu jalannya ibadah sholat idul Fitri dimaksud.

“Kami ucapakan terima kasih kepada masyarakat yang telah membantu kepolisian dalam memberikan rasa aman terhadap jalannya ibadah sholat idul Fitri ini.” Ucapnya. (ADV)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here