Jayawijaya, reportasepapua.com – Kepala Kepolisian Resor Jayawijaya Akbp Tonny Ananda Swadaya, SH meninjau langsung pelaksanaan pengamanan sholat IED perayaan Idul Fitri bagi umat Muslim di mesjid-mesjid seputaran kota Wamena, Rabu (05/05/2019)

Tidak hanya memantau, Kapolres juga turut melakukan pengamanan serta pengaturan arus lalin yang padat saat para jamaah datang ataupun keluar dari areal mesjid, selain itu selain Polri dalam pengamanan ini juga melibatkan dari Senkom serta Pramuka.

Kapolres menyatakan bahwa dalam pelaksanaan sholat Ied ini dirinya telah memploting personil di setiap mesjid untuk menjaga serta mengatur arus lalin sehingga dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi umat muslim yang melaksanakan sholat.

“Ada lima lokasi yang menjadi prioritas kami melakukan pengamanan karena terdapat banyak jamaah yakni di Masjid Agung Baiturahman, Masjid Nurul Hidayah, Musholla Nurul Anwar, TPA Budi Utomo LDII Wamena serta Musholla Lapas Wamena,” terang Kapolres.

Kapolres juga menambahkan bahwa dirinya mewakili seluruh anggota Polres Jayawijaya mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri bagi umat muslim di Jayawijaya, melalui hari yang fitri ini mari kita bersama menjaga toleransi dan persatuan guna mewujudkan Kamtibmas yang kondusif. (Redaksi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here