Polda Papua Terus Gencarkan Vaksinasi Di Tengah Berjalannya PON XX Papua

0
56

JAYAPURA, REPORTASEPAPUA – Bertempat di Lapangan Tenis Mapolda Papua telah dilaksanakan kegiatan Gebyar Vaksinasi Merdeka yang dilaksanakan oleh Kepolisian Daerah Papua dan Biddokkes Polda Papua dalam rangka mendukung percepatan vaksinasi di Papua, Kamis (23/09/2021).

Hadir dalam kegiatan Vaksinasi yakni Karo SDM Polda Papua Kombes Pol. Nanang Djuanedi, S.I.K, M.M., Kabid Dokkes Polda Papua Kombes Pol. dr. Nariyana, Kabag Watpers Biro SDM Polda Papua Kompol Martha Tolau, S.H., beserta relawan Vaksinto Polda Papua.

Dalam kesempatannya Karo SDM diwakili Kabag Watpers Kompol Martha Tolau, S.H, mengatakan hari ini di gerai vaksin Polda Papua khusunya dilapang tenis Polda Papua melaksanakan vaksin dihari ke-4 dimana kami akan melaksanakannya selama 5 hari untuk masyarakat Kota Jayapura khususnya masyarakat Papua.

“Hari ini dapat dilihat animo dari masyarakat Kota Jayapura untuk melaksanakan vaksin sangat tinggi. Untuk itu kami ajak masyarakat melaksanakan vaksin karena Polda Papua menyiapkan bingkisan-bingkisan. Selain sehat bingkisannya pun didapat, diantaranya ada sembako, ada voucher pulsa, ada uang tunai dan telur 2 rak,” kata Kabag Watpers Kompol Martha Tolau, S.H.

Kabag Watpers Kompol Martha Tolau, S.H menambahkan bahwa ini merupakan salah satu bentuk apresiasi polda papua terhadap masyarakat yang melaksanakan vaksin demi mensukseskan PON XX 2021.

Sementara itu, salah satu peserta vaksinasi presisi Melisa Mano mengatakan kegiatan vaksinasi di Polda Papua ini sangat bagus karena mudah dijangkau oleh masyarakat dalam membantu masyarakat untuk melaksanakan vaksin.

“Saya juga tidak merasakan apa-apa setelah divaksin, oleh karena saya merasa vaksin itu sangat aman untuk Kesehatan. Saya mengucapkan terimakasih kepada Polda Papua yang telah menggelar kegiatan ini. Untuk itu kepada taman-teman semua saya mengajak agar ikut serta dalam melaksanakan vaksin yang di gelar Polda papua ini mulai dari tanggal 22 hingga 24 September 2021,” tutup Melisa Mano. (adv)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here