Polair Polres Merauke Bagikan Takjil Dan Berbuka Puasa Bersama Para Abk

0
55

JAYAPURA, REPORTASEPAPUA,.CO.ID – Bertempat di Pelabuhan perikanan Nusantara Merauke telah dilaksanakan kegiatan pembagian takjil dan buka bersama para ABK (Anak Buah Kapal) yang dipimpin langsung oleh Kasat Polairud Polres Merauke AKP Burhanuddin.

Hadir dalam kegiatan Kabag Sumda Polres Merauke Kompol Nuryanty SH., M.Hum, Kepala Perikanan Merauke Susanto Masita S.STP, MH, para ABK, personel Polair Polres Merauke dan buruh kerja di Pelabuhan Nusantara Merauke sebanyak 150 orang.

Dalam kesempatannya AKP Burhanuddin mengatakan, pada hari ini kami melaksanakan pembagian takjil dan buka bersama para ABK dan buruh sebagai wujud kepedulian kepada rekan dan saudara-saudara kami para ABK dan buruh yang ada di PPN Merauke, sekaligus berbagi berkah di bulan Suci Ramadhan 1442 H/2021 M.

“Adapun takjil yang kami bagikan kepada para ABK dan buruh kurang lebih sebanyak 200 kotak, saya berharap dengan pelaksanaan kegiatan ini dapat bermanfaat dan agar kiranya bisa membantu saudara-saudara kita dalam melaksanakan ibadah puasa,”ungkapnya.

Selain itu, disela-sela kegiatan kami juga mengimbau kepada para ABK dan buruh agar tetap menerapkan Protokol Kesehatan saat beraktivitas karena kita ketahui bersama bahwa sudah banyak saudara-saudara kita yang terkena virus Covid-19, mari bersama-sama kita memutus mata rantai penyebarannya dengan tetap disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan. (adv)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here