MERAUKE, REPORTASEPAPUA.COM – Berdasarkan Laporan Polisi tentang Pemerkosaan yang terjadi terhadap seorang wanita berinisial SN di jalan Arafura Yobar pada hari Senin 18 Februari 2019, Tim Rajawali akhirnya berhasil meringkus pelaku berinisial LG. kamis (28/02/19).

pelaku ditembak dikaki karena sempat melakukan perlawanan terhadap aparat yang akan meringkus pelaku.

“Karena Pelaku Melawan dan ingin melarikan diri , akhirnya pelaku kami lumpuhkan dan kini pelaku sudah berada di mapolres merauke usai melakukan perawatan di rumah Sakit umum,” Ucap Kasubbag Humas.

Ditambahkan Pula Oleh Satuan Reskrim Ipda Elvis Palpiayali S.Sos Bahwa dari hasil Pengembangan , Ternyata selain Melakukan Pemerkosaan, Pelaku LG juga sering melakukan kejahatan seperti jambret sebanyak 9 kali dan sering melakukan pemalangan terhadap mahasiswa yang melewati jalan arafura yobar.

“Jadi pelaku LG ini juga sering meresahkan pegendara jalan terutama mahasiswa yang melewati jalan arafura yobar dengan melalukan pemalangan dan merampas uang,” ungkap Ipda Elvis.

Ipda Elvis juga menambahkan, sementara Pelaku LG sedang dalam proses penyidikan dan secepatnya akan diproses sesuai hukum yang berlaku.(Redaksi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here