Penutupan Akses Penumpang Wamena Diperpanjang 14 Hari

WAMENA, Reportasepapua.com – Setelah melalui rapat bersama dengan Forkopimda Jayawijaya di depan Kantor Otonom Weneule Huby Wamena, Senin (6/4/2020), telah disepakati bersama untuk masa penutupan sementara penerbangan penumpang tujuan ke Wamena Jayawijaya akan diperpanjang.

“Kita sepakat bahwa untuk pesawat penumpang kami akan perpanajang 14 hari lagi,” kata Bupati Kabupaten Jayawijaya, Jhon Ricahrd Banua,”Katanya.

Bupati, harus lakukan perpanjangan pembatasan sementara penerbangan penumpang ke Wamena Sejak tanggal 10 April 2020 hingga tanggal 23 April 2020. “Ini untuk akses penumpang sedangkan untuk Kargo tetap jalan karena kebutuhan sembako semua lewat penerbangan udara,” tegas Bupati Jayawijaya.

Terkati bantuan yang disalurkan ke Rumah Sakit, Bupati mengakui, bantuan yang disalurkan merupakan batuan langsung dari Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Papua kepada Pemerintah Jayawijaya dalam hal ini khusus bagi RSUD Wamena. Sedangkan untuk 5 Ventilator yang saat ini telah di pasang di RSUD Wamena merupakan usaha bantuan dari Bupati Lanny Jaya, Mamberamo Tengah, dan Jayawijaya. (Yanti)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

22,038FansSuka
2,810PengikutMengikuti
17,800PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles