JAYAPURA,Reportasepapua.com – Pemerintah Provinsi Papua hari ini menyalurkan bantuan sembako khusus, kepada sepuluh rumah-ibadah yang ada di kota Jayapura.

Sepuluh rumah ibadah yang mendapat bantuan sembako hari ini ialah GKI Bethesda Abepura, GKI Marteen Luter Kamkey, GPI Jalan Suci Kamkey, Gereja Baptis Kotaraja, Vihara Arya Dharma Jayapura, Pura Agung Surya Bhuvana, GIDI Samping Kantor Walikota Jayapura, Masjid Raya Baiturrahim Jayapura, Gereja Katedral Kristus Raja Dok V Jayapura, dan Gereja KINGMI Eklesia Angkasa Jayapura.

“ karena untuk saat ini gereja sedang off sementara waktu akan tetapi pengurus-pengurus dirumah ibadah seperti pendeta,majelis,pastor,ustad dan lain sebagainya tetap berada di tempat ibadah untuk membersihkan dan merawat, “ Kata wagub kepada wartawan usai melakukan kunjungan pembagian sembako ke sepuluh tempat ibadah dikota Jayapura, Jumat (15/05/20)

Sehingga sudah menjadi kewajiban pemerintah provinsi untuk memberikan bantuan sosial, ini berlaku untuk semua rumah ibadah baik di kota Jayapura, kabupaten Jayapura dan kerom.

“ tadi sudah kita serahkan secara simbolis ditempat-tempat ibadah yang sudah awal saya sebutkan secara rinci dan selanjutnya satgas yang akan mendata lagi yang menjadi kekurangan, “ Tutupnya. (Berti)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here