Pemkab Jayapura Akan Ciptakan Aplikasi Serupa Facebook

0
193

Sentani, Reportasepapua.com – Melihat tingginya jumlah masyarakat di Kabupaten Jayapura yang menggunakan media social, Pemerintah Kabupaten Jayapura berencana akan menciptakan sebuah aplikasi serupa facebook dan media social lainnya.

“Saya pikir selama ini kita kan tergantung pada pihak lain yang tidak tahu orangnya ada dimana dan siapa yang mendapat manfaat sebesar-besarnya kita tidak tahu, itu kan bisnis semua” kata Bupati Kabupaten Jayapura Mathius Awoitauw, SE, M.Si yang ditemui wartawan di VIP Room Kantor Bupati Jayapura, Senin (03/12/2018).

Oleh karena itu, dirinya mengatakan dengan adanya kerja sama dengan Wolrd Bank dan Dewan Teknologi Informasi dan Komunikasi Nasional yang hendak menjadikan Kabupaten Jayapura sebagai pusat teknologi dan informasi di Papua, menciptakan sebuah aplikasi serupa media social bukanlah hal yang sulit.

Karena menurutnya manfaat dari aplikasi yang akan diciptakan ini juga akan dirasakan langsung oleh masyarakat.

“Sama seperti kita sehari-hari, ngomong apa saja tidak dibatasi oleh biaya atau kesulitan apapun, saya pikir pemerintah berkewajiban untuk memberikan pelayanan public terbaik kepada seluruh masyarakatnya” singkat Awoitauw. (yurie)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here