JAYAPURA, Reportasepapua.com – Upaya Pencegahan Covid-19 di Kabupaten Waropen Terus dilakukan Bupati Waropen Yeremias Bisai, Salah Satunya dengan Menggandeng Media, Guna Melakukan Sosialisasi dan Himbauan untuk Masyarakat Luas.  

Saat Ditemui dalam Kegiatan Penandatanganan Kerjasama Dengan Media TV dan Media Online, Minggu Siang, (10/05) di Kompleks PTC Entrop Jayapura, Bupati Waropen Yeremias Bisai Mengatakan,  Dengan adanya kerjasama dengan media, diharapkan Seluruh Informasi Pencegahan, Baik Sosialisasi dan Himbauan Penanganan Covid-19 dapat Tersebar di Masyarakat.

“Jika Selama ini Pemda seperti tertutup dengan media, saat ini Pemda Waropen akan membuka diri dan dan dimulai dari Penanganan Pencegahan Covid-19,” Tutur Bupati.

Yeremias juga menyadari betapa pentingnya media dalam menyebarluaskan kabar baik sekaligus edukasi bagi warga kita yang ada di berbagai pelosok.

“Kami sadari betapa Penting media untuk menangani covid-19, sehingga semua Perintah,  instruksi,  edaran dari Presiden, kapolri , gugus tugas, pemprov dapat kami Ketahui dan Kami Langsung Eksekusi dilapangan,” Tambahnya.

Perwakilan Manajemen bersama Bupati Waropen saat melakukan Penandatanganan MOU

Sementara itu Riyanto Nay Sebagai Perwakilan Manajemen Reportasepapua.com Menyambut baik dan Memberikan Apresiasi pada Bupati Waropen yang sudah Mau Membuka diri dengan menggandeng media Sebagai Mitra dalam Menanggulangi Penyebaran Covid-19.

“Pada Intinya kami apresiasi kebijakan bupati waropen, dan ini menjadi contoh bagi  pemda lain di Papua Khususnya, agar melibatkan seluruh pihak, dimana pers juga dapat berkontribusi dalam pencegahan, baik melalui sosialisasi dan kabar baik penanganan pasien corona disuatu daerah,” Tuturnya. (Redaksi Reportase)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here