JAYAWIJAYA, Reportasepapua.com – Pemerintah Kabupaten Jayawijaya memastikan akan merubah waktu pembatasan aktifitas masyarakat dalam waktu dekat ini, mengikuti instruksi dari Provinsi Papua untuk 5 Kabupaten yang menjadi daerah Pandemi Covid -19 termasuk Jayawijaya.

Bupati Jayawijaya Jhon Richard Banua, Mengatakan jika Pembatasan Waktu aktifitas masyarakat harus ikut dengan penetapan dari Provinsi Papua ada 5 kabupaten termasuk Jayawijaya didalamnya.

“Saya akan meminta untuk melakukan rapat tersendiri dengan Dandim , Kapolres dan Danyon supaya bagaimana bupati mengeluarkan keputusan tetapi tidak pernah ada kita eksekusi,” Tegasnya.

Bupati Menambahkan untuk ketegasan Pihaknya, akan rapatkan dulu kalau memang harus ikut sesuai dengan yang ditetapkan oleh Provinsi Papua maka semua harus punya komitmen harus eksekusi seperti yang dilakukan di Provinsi Papua.

“Artinya sudah tidak ada lagi orang yang berlalulalang dijalan batas pada pukul 14.00 wit, orang yang tidak punya kepentingan tidak boleh ada di Jalan ,” Tambahnya.

Bupati juga memastikan untuk perubahan waktu nanti sudah jelas akan ikut dengan provinsi tapi yang diinginkan adalah melihat kesiapan dari TNI/ Polri. (Yanti)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here