Pemabuk Berkurang Selama PON XX Berlangsung di Jayapura

0
82

SENTANI, Reportasepapua.co.id – Bupati Jayapura, Mathius Awoitauw mengungkapkan bahwa ada dampak positif selama Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua 2021 yang berlangsung di Kluster Kabupaten Jayapura.

“Banyak hal positif yang dapat kita lihat selama PON berlangsung di Kabupaten Jayapura, salah satunya adalah orang mabuk berkurang bahkan tidak terlihat sama sekali” katanya kepada wartawan di ruang VIP Kantor Bupati Jayapura, Senin (18/10).

Dia menuturkan, hal ini tidak terlepas dari peran pihak Kepolisan Resor (Polres) Jayapura melalui Satuan Binmas yang terus berupaya untuk mengimbau masyarakat agar dapat menjaga keamanan selama PON berlangsung.

“Untuk itu saya ucapkan terima kasih kepada pak Kapolres yang telah berupaya agar keamanan dan ketertiban masyarakat di Kota Sentani dan sekitarnya kondusif” ujarnya.

Selain itu, Awoitauw keamanan dan ketertiban selama PON berlangsung di Kabupaten Jayapura tak lepas dari kesadaran masyarakat sendiri.

“Saya juga ucapkan terima kasih kepada masyarakat Kabupaten Jayapura yang sudah mendukung dan menyukseskan pelaksanaan PON XX Papua 2021 yang telah kita laksanakan kemarin” pungkasnya. (yurie)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here